Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Anne Anita

Terima kasih atas informasi yang Ibu Anne Anita Anggraeni sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Mohon Dibuka Kembali Akun Kredivo yang “Denied” Setelah Pelunasan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Anne Anita Anggraeni melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Anne Anita Anggraeni. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Anne Anita Anggraeni. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Anne Anita Anggraeni secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Ibu Anne Anita Anggraeni untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Dibuka Kembali Akun Kredivo yang “Denied” Setelah Pelunasan

Kredivo tagihan saya telat 3 hari karena sakit jadi disampaikan ke pihak kolektor sekalian untuk pelunasan pada hari Senin (18...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Anne Anita

  • 25 Oktober 2022 - (14:31 WIB)
    Permalink

    Punya saya pun begitu, saya ngerti lah kalo untuk pinjaman tunai blm bisa di pakai tetapi untuk merchant terakhir kali saya pakai itu seminggu yang lalu, terus baru kemaren saya lunasi semua tagihan, bahkan ada yg jatuh temponya masih bulan depan tetapi ketika saya mau ajukan pembayaran untuk merchant ga bisa
    Aneh aja sama kredivo skrg

  • 26 Oktober 2022 - (05:15 WIB)
    Permalink

    Itu namanya bukan menghubungi secara langsung, badut.
    Secara langsung itu ya ke rumahnya

  • 26 Oktober 2022 - (07:18 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk gokil tim kredivo ny balas disini ?? .
    Saya jg sama bgtu lunas cepat mau pinjm tdk bisa udh ada 4bulan nya .. Tlp cs email cs gitu gitu wae jawaban nya.. Jd males … Pdhl udh premium dpt limit besar .. Yowes lah jdi males .. Mungkin jalan terbaik saya agar tdk tergiur pinjol2 lagi ..

  • 26 Oktober 2022 - (07:40 WIB)
    Permalink

    Kenapa Kredivo kalau memberi tanggapan bahasanya selalu sama ya pasti kalimatnya :

    “Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak / Ibu (Nama Penulis) melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung”

    Kok bisa ya hampir semua penulis yang melayangkan keluhan terhadap Kredivo di Media Konsume semuanya tidak bisa dihubungi, Atau hanya kamuflase saja agar pembaca lain melihat bahwa masalah sudah ditanggapi.

  • 26 Oktober 2022 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Banyaknya kredit yang macet di sinyalir perusahaan ini akan bangkrut alias gulung tikar. Masa orang pengangguran bisa punya akun premium. Tim analisis nya koq bisa lolos yang begitu ??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Anne Anita

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
5