Cashback GoPay Belum Masuk

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memberikan saya tempat, untuk mengutarakan isi hati saya terkait cashback GoPay yang belum masuk.

Pada tanggal 25 Oktober -1 November 2022, ada promo dari BIBIT, top up minimal 2 juta akan mendapatkan cashback Rp30 ribu untuk pengguna setia GoPay. Pada tanggal 27, saya melakukan top up Rp2 juta menggunakan GoPay, tetapi cashback RP30 ribu belum masuk.

30 menit kemudian saya melaporkan masalah ini ke pihak ojek dengan laporan 132803197 atas nama Thomas. Dari tanggal 27 Oktober sampai tanggal 7 November 2022, tidak ada respons dari pihak Gojek. Semoga melalui Media Konsumen ini, masalah saya dapat diselesaikan dengan baik.

Thomas Hamonangan Manurung
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Cashback GoPay Belum Masuk

  • 9 November 2022 - (11:18 WIB)
    Permalink

    Lihat ketentuannya disini:
    https://gopay.co.id/blog/promo-bibit

    Anda memenuhi seluruh persyaratan di ketentuan itu tidak? Masih di link yang sama, disitu juga dijelaskan cara cek saldo cashback. Nampaknya cashback masuk bukan ke saldo GoPay tapi ke saldo BIBIT.

    #KrisisLiterasi

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Cashback GoPay Belum Masuk

oleh Thomas dibaca dalam: <1 menit
1