Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Hesti Nur Fitriya

Menanggapi keluhan Ibu Hesti Nur Fitriya di Redaksi Media Konsumen tanggal 19 Agustus 2018 dengan judul “Pinjaman DanaRupiah Tidak Ditransfer” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami telah menghubungi nasabah, untuk memberikan penjelasan bahwa pengajuan pinjaman telah digagalkan, dan tunggakan yang tidak semestinya muncul sudah dihapuskan, dikarenakan dana tersebut tidak berhasil tertransfer ke rekening Ibu Hesti Nur Fitriya.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pinjaman DanaRupiah Tidak Ditransfer

Assalamualaikum, selamat pagi, Langsung ke kronologi saja. Tanggal 5 Agustus pukul 18.30 saya mengajukan pinjaman ke fintech DanaRupiah. Selang beberapa menit saya langsung...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Ibu Hesti Nur Fitriya

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: <1 menit
0