Pinjaman DanaRupiah Tidak Ditransfer

Assalamualaikum, selamat pagi,

Langsung ke kronologi saja. Tanggal 5 Agustus pukul 18.30 saya mengajukan pinjaman ke fintech DanaRupiah. Selang beberapa menit saya langsung dapat SMS bahwa pinjaman saya sudah disetujui dan sudah ditransfer. Setelah itu ada notifikasi tanggal jatuh tempo, tanggal jatuh temponya pada 18 Agustus.

Saya sudah melaporkan ke CS DanaRupiah baik lewat email, layanan online, telepon sampai ke messenger di FB Dana Rupiah. Tanggapannya suruh tunggu dulu dan kalau misal sampai tanggal jatuh tempo tidak ada dana masuk, pinjamannya akan digagalkan.

Akan tetapi sampai hari ini (19 Agustus) tidak ada pembatalan dari pihak DanaRupiah, malah status pinjaman saya “tertunggak”. Tolong status pinjaman saya dipulihkan dan jangan sampai saya ditagih-tagih karena saya tidak pernah menerima uang dari pihak DanaRupiah.

Hesti Nur Fitriya
085101760***
Surabaya Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DanaRupiah:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pinjaman DanaRupiah Tidak Ditransfer

  • 8 Mei 2019 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Saran dan untuk masukan saja. Mari sama sama kita buat somasi, : Sudah menjadi tanggung jawab penyedia aplikasi layanan, jika semua terjadi (server down/bugs ) mengakibatkan pengguna aplikasi ( pemilik akun ) tidak bisa akses, disisi lainnya kemungkinan besar celah hacker. Sistem keamanan aplikasi bukan tanggung jawab pengguna. Ingat konsumen menjadi korban.

  • 14 Mei 2019 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Ini masalahnya pengajuan pinjaman tapi dana belom masuk gitu ya mas padahal keterangan di aplikasi sukses.?
    Soalnya masalah ini sedang terjadi pada saya.

  • 6 Agustus 2019 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Kalo saya dana sdh saya kembalikan tapi tagihan di aplikasi tetap jalan bagaimana solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai DanaRupiah?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pinjaman DanaRupiah Tidak Ditransfer

oleh Hesti Nur fitriya dibaca dalam: <1 menit
3