Telat Bayar 8 Hari, Sudah Diancam DC Akan Datang ke Rumah

Kejadiannya beberapa hari yang lalu. DC Kredit Pintar WA saya, dengan embel-embel, jika saya bayar tagihan akan dapat diskon. Lalu saya balas, saya sedang mengumpulkan dana untuk membayar. Padahal saya baru telat 8 hari dan sebelum jatuh tempo saya juga diteror-teror seperti itu.

DC tersebut mengancam dengan mengambil alamat saya, dan akan berkunjung ke tempat tinggal saya. Mereka kasih batas waktu pembayaran sampai pukul 1.

Tolong dong perusahaan Kredit Pintar ajarkan DC Anda menagih dengan cara yang baik dan tidak mengancam. Itu yang membuat masyarakat galbay, karena kelakuan DC-DC tersebut. Mereka juga membuat banyak korban pinjol bunuh diri karena perbuatannya.

Askelin Gloria
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

50 komentar untuk “Telat Bayar 8 Hari, Sudah Diancam DC Akan Datang ke Rumah

  • 8 Desember 2022 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Kalo dibaca histori chatnya menurut saya malah msh baik DC nya ini.. ga ada kebun binatang.. trus malah menawarkan bayar pokoknya doank.. siapa tau bulan depan bs pokoknya doank, enak malah minjam uang dicicil ga ada bunga nya.. lah kok ini malah merasa dizolimi.. intinya bicarakan baik baik saja, kembalikan apa yg dipinjam.. apalgi ga perlu bunga/denda hanya pokok.. biasanya org harus negosiasi/bikin permohonan restrukturisasi hutang buat dapat kemudahan kayam gini

    Note : abis ini gw dibilang DC pasti karena nyuruh bayar, sorry bedakan gue yg selalu bayar klo ngutang dengan sampah masyarakat yg bangga klo ngutang ga bayar

  • 12 Februari 2023 - (10:23 WIB)
    Permalink

    saya baru telat 1 hari udah diancam datang kerumah gaada ramah nya sama sekali kalau pinjam gini

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 50 komentar sampai saat ini..

Telat Bayar 8 Hari, Sudah Diancam DC Akan Datang ke Rumah

oleh askelin dibaca dalam: <1 menit
50