Aplikasi Shopee Bermasalah

Dalam minggu ini saya mendapatkan banyak masalah di Shopee.

1. Transfer dari ShopeePay ke BCA berakhir gagal. Itupun saya chat melalui fitur Laporan Saya mungkin baru diurus/sudah melebihi estimasi (chat dengan CS diblokir/ditiadakan).

2. Belanja di Alfamart menggunakan voucher gagal pembayaran terus padahal sudah mengikuti persyaratan. Para kasir pun ikut membantu pun tidak bisa berbuat apa-apa. Untungnya pada saat itu customer sedikit. Pada akhirnya saya belanja tanpa menggunakan voucher.

Bukti: https://photos.app.goo.gl/ebHkGSWWmR27X8Mv5

3. Chat Prioritas Platinum = Chat dengan CS Shopee dihilangkan / ditiadakan. Saya bertanya dengan teman, dia mengatakan fitur Chat dengan CS Shopee masih ada.

Bukti: https://photos.app.goo.gl/vvmVkRciFLxiTUYk6

4.  Pembayaran QRIS kadang bermasalah pada saat menggunakan voucher.

5. Halaman Flash Sale kadang hilang timbul. (Walaupun sudah update versi terbaru / instal ulang, kendala tetap sama)

6. Layanan Chat CS Shopee harap diperbaiki. Kadang jelas-jelas aplikasi sedang bermasalah, jawaban dari CS sering mengatakan: Saat ini tidak ada kendala dengan sistem Shopee, silakan update terbaru, bersihkan cache, silakan instal ulang. Tapi kendala tidak terselesaikan, serasa chat dengan tembok.

Ditunggu respon dan perbaikan dari pihak Shopee.

Paulus Susanto
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:18    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Aplikasi Shopee Bermasalah

  • 12 Desember 2022 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Jika merasakan sesuatu yang tidak biasa pada sebuah aplikasi, coba uninstall dan install ulang, atau minimal logout dan login kembali. Jika kendalanya masih muncul, coba install aplikasi yang sama dari ponsel lain (milik orang terdekat semisal orangtua atau istri) dan login pakai akun anda. Jika kendalanya masih muncul, masalahnya ada di akun anda; bisa karena dibatasi oleh pihak Sopi atau ada upaya peretasan.

    5
    4
  • 13 Desember 2022 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Meski banyak masalah, saya yakin penulis surat pembaca ini tetap setia pakai shopee. Bukannya kapok, malah makin terus ketagihan dipakai.

    1
    2

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Shopee Bermasalah

oleh Paulus Susanto dibaca dalam: 1 menit
3