Promosi Penjualan Kuota Data Three (3) Tidak Sesuai dengan Iklan

Assalamu’alaikum. Selamat pagi.

Saya Ajat dengan nomor 3 (08988517***) membeli paket kuota promo “Hanya Hari ini” pada aplikasi Bima Three (sekarang Bima+), sejumlah 75 GB seharga Rp75.000 pada tanggal 17 Januari 2023. Saya sudah melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran GoPay dan berhasil. Namun kuota yang didapat tidak sesuai, yaitu hanya 20 GB, seharusnya 75 GB. Berikut Saya lampirkan promo 3 yang dimaksud, bukti bayar, dan jumlah kuota yang didapatkan.

Saya sudah menghubungi layanan CS Provider 3 melalui email (3care@three.co.id). Namun jawabannya tidak memuaskan, pelayanannya buruk dan masalah saya tidak terselesaikan. Hingga surat/ laporan ini dibuat, tidak ada kejelasan jumlah kuota yang akan diganti ataupun dana yang akan dikembalikan.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon kesediaan instansi terkait untuk melakukan audit dan investigasi atas banyaknya keluhan customer dari provider yang dimaksud. Atas kepedulian media dan instansi terkait kepada customer yang menjadi korban, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Ajat Sudrajat
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Promosi Penjualan Kuota Data Three (3) Tidak Sesuai dengan Iklan

    • 28 Februari 2023 - (04:04 WIB)
      Permalink

      Kenapa ya pihak Indosat Ooredoo Hutchison berbohong

      soal paket pasti murah pada keterangan paketnya

      Keterangan: Pembelian lebih dari satu kali atau digabung paket Happy/spesial untuk kamu lainnya, sisa kuota akan tergantikan dengan paket terbaru

      Padahal aslinya pas dicek

      Keterangan: Pembelian lebih dari satu kali atau digabung paket Happy/spesial untuk kamu lainnya, sisa kuota akan tidak tereset dengan paket terbaru

      Okelah mungkin pas perpanjangan paket dengan kode paket cvm kali tereset (tetapi tetap saja tidak merubah kalau Tri berbohong)

      Kalau program emang nggak mateng buat apa dimunculkan

      Apakah sengaja buat nekan jumlah pembeli

      Katanya simpel jujur dan transparan dan katanya juga ini waktunya kita

      Kasus sebenarnya udah dapat dilaporkan ke auditcom@ioh.co.id

  • 21 Januari 2023 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Jumlah Kuota lainnya (Kuota Reguler) masih belum muncul pada aplikasi Bima+, bahkan tertera sisa kuota Saya 0 MB. Meskipun saat ini modem Saya masih dapat dipergunakan untuk mengakses internet, pelanggan cemas karena tidak dapat melihat jumlah kuota dan estimasi penggunaan akses internet secara update. Mohon segera diperbarui juga aplikasi Bima+ nya sebelum menutup pengaduan/laporan Saya ini. terima kasih.

    1
    1
  • 21 Januari 2023 - (10:51 WIB)
    Permalink

    Setelah dicek melalui SMS, jumlah kuota sudah sesuai. Silakan ditutup case ini dan diperbarui/diperbaiki lagi aplikasi Bima+ nya. terima kasih.

    5
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tri Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Promosi Penjualan Kuota Data Three (3) Tidak Sesuai dengan Iklan

oleh Ajat dibaca dalam: 1 menit
4