Tanggapan atas Masalah Top Up e-Money, CS LinkAja Susah Sekali Dihubungi

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Dani pada 15 Januari 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen.com.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala transaksi top up Kartu Uang Elektronik (e-money) berhasil namun saldo belum bertambah. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Bapak Dani untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut dan saat ini kendala telah tersolusikan.

Kami berterima kasih kepada Bapak Dani atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
AVP Corporate Communication Unit
corcommlinkaja@linkaja.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Top Up e-Money, CS LinkAja Susah Sekali Dihubungi

Mohon maaf, dengan ini saya sampaikan keluhan saya terhadap aplikasi LinkAja melalui Media Konsumen. Karena saya sudah coba menyelesaikan lewat...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan atas Masalah Top Up e-Money, CS LinkAja Susah Sekali Dihubungi

  • 2 Februari 2023 - (21:21 WIB)
    Permalink

    Masalah ini sama dengan yang saya alami, Linkaja hanya merespon dari media yang seperti ini, tanpa merespon media resmi sebagai channel customernya. Saya sudah email berkali-kali, telepon ke cs pun sama persis, semua nihil. Sampe saya baru lihat surat keluhan ini yang direspon. entah benar atau cuma formalitas aja.. kalau benar, bagaimana nasib keluhan pelanggan link aja lainnya termasuk saya? Sampai kapan linkaja akan merespon dan mengembalikan saldo pelanggannya?

    • 9 Juni 2023 - (21:33 WIB)
      Permalink

      Kasusnya sama persis dengan saya, topup emoney mandiri sebesar 200rb tp tidak berhasil masuk. Lalu sy tlp customer care jawabannya terus untuk menunggu selama 3hr kerja tp sampai saat ini sdh hampir 1 bln blm ada kejelasan. Sy sdh tlp berkali2 dan jawabannya sama hanya tunggu dan tunggu entab sampai kapan. Jujur sbg karywn BUMN yg memang app link aja itu sbg media pembayaran kami, sy kecewa karna seharusnya link aja bisa merekonsiliasi keluhan trsbt secepatnya. Mohon untuk pimpinan terkait agak segera di TL pelayanan konsumen nya agar tdk terjadi hal2 spt ini lg.

  • 4 Februari 2023 - (09:05 WIB)
    Permalink

    Live chat di website maupun di aplikasi juga tidak ada balasan sama sekali, telpon Call Center di nomor 150911 juga tidak ada respon , hanya bot voice….
    Sampai kapan seperti ini?

  • 29 Mei 2023 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami tgl 26/5/2023 pengisian saldo linkaja sebesar Rp 2jt belum masuk sampai pada hari ini, sama juga customer servis, ataupun chat, emalil. Semua belum ada jawaban.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan atas Masalah Top Up e-Money, CS LinkAja Susah Sekali Dihubun…

oleh Reiner Benarya dibaca dalam: <1 menit
5