Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak/Ibu Dian Hairani di Mediakonsumen.com

Kami mengucapkan terima kasih terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak/Ibu Dian Hairani melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Selasa, 28 Januari 2022  yang berjudul “Sales FIF Seperti DC, Setiap Hari SPAM Chat”.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak/Ibu Dian Hairani sekali lagi. Hal ini disebabkan terdapat beberapa kendala pada proses penghapusan nomor Bapak/Ibu Dian Hairani yang dilakukan oleh seluruh tim Marketing.

Untuk itu, FIFGROUP telah memberikan respons terhadap keluhan yang dialami oleh customer dimaksud.

Terima kasih telah menjadi salah satu customer selama ini FIFGROUP dan memberikan kepercayaannya untuk senantiasa menggunakan beragam produk dan layanan FIFGROUP.

Demikian kami sampaikan, atas masukannya sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan menjadi evaluasi kami ke depannya. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik.

Tulungagung, 10 Februari 2023

Hafid Prastowo Setyo Raharjo
Kepala FIFGROUP Cabang Jakarta-1

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sales FIF Seperti DC, Setiap Hari SPAM Chat

Terima kasih untuk Media Konsumen. Saya punya cicilan motor di FIF, dengan nomor kontrak: 101001640721, yang sebentar lagi akan selesai....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak/Ibu Dian Hairani di Mediakonsumen.com

  • 16 Oktober 2023 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Iya DC FiF meresahkan…seperti yang saya alami. Terlambat karena ketidak tauan bayar di mana sampai motor di tarik.tapi selama jadi customer 10 th juga gak bermasalah. 3 bln terlambat sekaligus bayar semua denda dan yang akan ke empat bulan sampai tidak ada kewajiban denda. Ehhh sudah lunas denda masih nggantung mau ambil bokb di persulit. Gimana tidak mau jengkel kalau seperti ini. Berkeluh kesah smaa aj di pingpong di fif cabang jember. Mau ambil bokb di persulit . Setan bener

  • 16 Oktober 2023 - (22:49 WIB)
    Permalink

    Pantesan pihak fif di minta bukti pingpong sana sini. Suruh menghadap sana sini yang ujungnya suruh bayar lagi. Denda keterlambatan sampai biaya tarik sudah di bayar semua sampai nyicil denda lagi yg jumlah sertus ribu lebih yang bukan kewajiban saya lagi. Malah di bilang nunggak…apa g anying bener. Untung pembayaran ada bukti ke foto pas tanggal pembayaran masih juga mengelak. Maksudnya bagaimana ini. Mau mabil hak sendiri BPKB sendiri yg memang sudah lunas. Jikalau gak membayar di fif mungkin tidak punya bukti tapi saya kan punya bukti. Ini di suruh tunggu seminggu lagi memangnya yang di suruh nunggu pengangguran. Bagaimana kalau saya bilang penggelapan ? Di ulur2 hanya di suruh bayar denda lagi…gimana mau membayar lagi wong sudah di byar dan jelas rincian dari fi sendiri .

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP)?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluh…

oleh Corporate Communication FIFGROUP dibaca dalam: 1 menit
2