Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Shintya

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Shintya di MediaKonsumen.com pada 23 Februari 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sales HCI Meresahkan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Shintya.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Shintya, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Ibu Shintya melalui e-mail pada 23 Februari 2023 untuk menginformasikan bahwa nomor telepon Ibu Shintya telah kami hapus dari daftar penawaran layanan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Shintya masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sales HCI Meresahkan

Beberapa hari ini banyak banget nomor yang menghubungi saya dan kalau diangkat langsung dimatiin. Setelah dicek, ternyata nomor sales HCI....
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Shintya

  • 24 Februari 2023 - (09:38 WIB)
    Permalink

    “kegiatan penawaran layanan”
    “daftar penawaran layanan kami”
    Kok kegiatan HCI mengganggu ya, itu loh penulis pake Get Kontak , liat sendiri kan hastag2 yg dipake buat menandai nomer2 HCI. Seperti itu kok dibilang kegiatan penawaran. Ga mutu.

    • 25 Februari 2023 - (19:34 WIB)
      Permalink

      Home kredit si lintah darat tuh klo telpon gk tau waktu seolah-olah kita punya utang,dasar tukang riba

  • 24 Februari 2023 - (09:39 WIB)
    Permalink

    katanya sudah di hapus kemarin? kok pas maghrib masih ada aja yang telepon dari HCI?
    saya bingung deh.

    • 24 Februari 2023 - (22:42 WIB)
      Permalink

      Sama halnya dgn saya, hampir tiap hari menelpon, bahkan sdh lebih 35 nomor saya blokir, tetapi tetap bisa dg ganti” nomor. Kl telpon juga TDK mengenal waktu,. Mohon tanggapan pihak HCI.

  • 24 Februari 2023 - (13:47 WIB)
    Permalink

    Jawaban yg tdk profesional.. sy sdh block ada puluhan nomor. Ternyata masih terus aja nelp dgn nomor berbeda.. bs dibayangkan klo macet.. nauzdubillah..

  • 24 Februari 2023 - (14:46 WIB)
    Permalink

    Kebanyakan minta maaf pdahal cuma lip service tanpa tindakan!! Sdh kebingungan cari nasabah??? Saya jg salah satu yg gerah dengan cara penawaran HC

    • 24 Februari 2023 - (16:53 WIB)
      Permalink

      Saya jg sangat terganggu sekali tlp2 sales home kridet…hampir tiap hari…pada hal yg diblokir uda ada ratusan….tetap aja dtng dg no tlp baru….jadi kayak kita punya hutang…..jadi meresahkan….seperti membabi buta…..coba perbaikin cara kerja sales home kridet…..ini sudah sangat mengganggu sekali……

  • 24 Februari 2023 - (19:30 WIB)
    Permalink

    Mmg sgt mengganggu setiap hri di telp supaya ambil pinjaman , dgn bunga yg tidak masuk akal , udah gila mmg home credit , ditawari 8 jt tapi bunganya mau sampe 10 jt kan gila itu home credit

    • 24 Februari 2023 - (22:46 WIB)
      Permalink

      Saya kasih bintang 5, kl ada Action dg menghapus nomor saya. Shg TDK terganggu lagi dg telpon dari pihak HCI.

  • 26 Februari 2023 - (03:13 WIB)
    Permalink

    Maki-maki aja yang telp gak kenal waktu, klo orang sdh tidak mau jangan di tlp lagi. Lebih baik laporkan ke OJK atau kemana kek biar di bubarin tuh LINTAH DARAT.
    Jam 11 malam aja masih di telepon gak ada otak

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Shintya

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
12