Penarikan Saldo Akun Lakuemas Tidak Masuk Rekening Bank

Saya pelanggan PT Laku Emas Indonesia dengan nomor #92114679. melakukan penarikan dana hasil penjualan emas pada hari Jumat, 10 Maret 2023 pukul 09.35 dengan nomor #WC2304343. Biasanya, untuk setiap penarikan dana, saya menerima 2 email, namun kali ini hanya 1 email yang masuk.

Biasanya juga, proses penarikan ke rekening real-time. Namun saya cek hingga siang dana belum masuk juga.

Pada hari yang sama saya mencoba komplain melalui email dan mengirimkan kode transaksi untuk dicek. Balasan terakhir yang diberikan adalah sebagai berikut:

Harapan saya awalnya, PT Laku Emas Indonesia akan lebih tanggap menginformasikan kendala yang dialami kepada pelanggan, memberikan estimasi kapan masalah akan diselesaikan, memberikan bukti jika berhasil transfer, mengembalikan dana ke saldo akun jika gagal transfer.

Saya mencoba berpikir positif. Mungkin saja karena terpotong akhir minggu, email saya akan direspons hari kerja berikutnya. Namun kenyataannya, tidak ada email follow up terkait masalah ini dari hari Jumat (10 Maret 2023) sampai dengan Senin (13 Maret 2023).

Saya pun komplain ulang melalui WhatsApp. Namun, lagi-lagi saya diabaikan, padahal saldo yang saya tarik adalah hak saya. PT Laku Emas Indonesia layaknya pengutang yang lari ketika ditagih.

Hingga artikel ini ditulis, Selasa 14 Maret 2023, PT Laku Emas Indonesia masih berhutang dan belum mengembalikan dana saya.

Mohon klarifikasinya PT Laku Emas Indonesia, apakah karena harga emas sedang naik?

Nur Aida
Kota Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT Laku Emas Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penarikan Saldo Akun Lakuemas Tidak Masuk Rekening Bank

 Apa Komentar Anda mengenai PT Laku Emas Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penarikan Saldo Akun Lakuemas Tidak Masuk Rekening Bank

oleh Nur Aida dibaca dalam: 1 menit
2