Keluhan Pembayaran Klaim Asuransi Kebakaran KPR Bank BTN

Yth. Manajemen Bank BTN dan Broker Binasentra Purna,

Saya mau mengeluhkan asuransi kebakaran KPR BTN a.n. istri saya (Sari Wasitaningrum), sertifikat polis nomor: 018.01.043.01.2017.6, yang belum dilakukan pembayaran. Yang mana surat persetujuan nomor 010/DK/BINAGRIYA/0123 sudah kami kirimkan tanggal 3 Februari 2023 dan menurut informasi pihak broker sudah dikirimkan ke pihak asuransi tanggal 27 Februari 2023.

Sebagai tambahan info dari pihak broker, penutupan asuransi dilakukan 4 konsorsium perusahaan asuransi. Saat ini yang belum melakukan pembayaran menurut pihak broker adalah PT Asuransi Jasindo (persero) dan PT Asuransi Purna Artanugraha. Untuk pembayaran baru diselesaikan 2 perusahaan asuransi.

Pihak broker pun sudah coba menagihkan ke perusahaan asuransi yang belum melakukan pembayaran klaim, tapi tidak ada respons sama sekali. Mohon dibantu untuk perusahaan asuransi tersebut melakukan kewajiban pembayaran klaim kepada kami.

Terima kasih.

Rangga Ari Sanjaya / Sari Wasitaningrum
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Keluhan Pembayaran Klaim Asuransi Kebakaran KPR Bank BTN

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi KPR BTN?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pembayaran Klaim Asuransi Kebakaran KPR Bank BTN

oleh Rangga Ari Sanjaya dibaca dalam: 1 menit
5