Akun KoinWorks Terblokir Tanpa Kejelasan Transaksi

Halo selamat siang,

Saya menggunakan aplikasi KoinWorks udah cukup lama, hampir 1 tahun lamanya. Sebenarnya transaksi menggunakan aplikasi tersebut sudah nyaman, tapi tiba-tiba akun saya terblokir setelah update aplikasi terbaru. Saya sudah mencoba me-restart hp, mungkin butuh dimatikan dulu, tapi tetap saja terblokir.

Akhirnya, saya mencoba menghubungi pihak customer service KoinWorks. Mereka menyatakan bahwa transaksi saya terindikasi tidak wajar seperti seharusnya. Padahal transaksi saya hanya untuk pembayaran bank dan top up dana atau pun payment link. Saya tidak mengejar promo apa pun di aplikasi KoinWorks karena saya menggunakan aplikasi tersebut hanya sebatas keperluan saja.

Mohon dengan sangat, pihak KoinWorks dapat memulihkan akun saya atau setidaknya ada backup transaksi untuk akun tersebut, sebab saya butuh transaksi perbankan tersebut untuk pelanggan saya.

Mohon hubungi saya di WhatsApp 083173541***. Saya tunggu kabar dari KoinWorks.

Wasis Nurbasuki
Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Akun KoinWorks Terblokir Tanpa Kejelasan Transaksi

 Apa Komentar Anda mengenai KoinWorks?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Akun KoinWorks Terblokir Tanpa Kejelasan Transaksi

oleh WASIS dibaca dalam: 1 menit
2