Tanggapan “Bank Mega Menagih Tunggakan Kartu Kredit ke Kantor Baru Saya”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Bapak Dedi Supriyatno di mediakonsumen.com (14/03), “Bank Mega Menagih Tunggakan Kartu Kredit ke Kantor Baru Saya”, dapat disampaikan bahwa kami telah mengirimkan email ke alamat email Bapak yang terdaftar untuk memberikan penjelasan terkait keluhannya, karena hingga saat ini kami tidak berhasil berkomunikasi secara langsung dengan Bapak.

Demikian hal ini kami sampaikan dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Dedi Supriyatno alami.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah menayangkan Hak Jawab kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank Mega Menagih Tunggakan Kartu Kredit ke Kantor Baru Saya

Salam hangat dari saya, Saya Dedi sebagai nasabah kartu kredit Bank Mega. Saya tercatat memiliki hutang yang belum terselesaikan selama...
Baca Selengkapnya

21 komentar untuk “Tanggapan “Bank Mega Menagih Tunggakan Kartu Kredit ke Kantor Baru Saya”

    • 21 Mei 2023 - (14:20 WIB)
      Permalink

      Krn sering sy baca koment tentang DC bank Mega, sekali waktu anak sy dikirimin kartu kredit dari bank Mega, limitnya lumayan lho 20jt waktu itu,lgs deh sy suruh gunting jng dipake soalnya kalo telat byr 1 hari aja tim penagihan bank Mega bisa beringas, mending ngk usah drpd stres di teror DC.

      • 23 Mei 2023 - (20:10 WIB)
        Permalink

        sebelum digunting telp dulu utk benar-benar ditutup. kalo cuma gunting doang nanti tiba2 akan ditagih fee thaunannya

  • 18 Mei 2023 - (10:44 WIB)
    Permalink

    Kredit motor,mobil bisa di tarik , klo
    kartu kredit ?! Bisa jadi nyawa di tarik…
    Cermat lah berhutang..

    1
    4
    • 18 Mei 2023 - (17:38 WIB)
      Permalink

      Bank mega sudah terkenal dengan cara2 yg kurang menyenangkan. Telp ke teman kantor dll.
      Lebih baik menjauh dari bank mega.
      Sejauh2nya. Mungkin bank mega baru kesulitan keuangan sehingga nagih nya luar biasa.

      11
      0
    • 9 September 2023 - (02:32 WIB)
      Permalink

      Saya saja bisa sampai istri yang ditelpon kekantornya, salah sasarankan, sepertinya mainnya gak rapi… Sangat sangat tidak benar bank mega ini

  • 18 Mei 2023 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Wkwk konyol nyawa di tarik Bank maksudnya? Cuman kartu kredit doang ga perlu panik. Yg blm mahir maenan CC jgn punya asumsi kalo blm nyemplung nyelam Ampe ke dasarnya

    • 19 Mei 2023 - (09:02 WIB)
      Permalink

      saya pernah punya cc bank Mega, nunggak juga trs ditagih 2 dc satu cowok kyk dr luar Jawa n 1 lagi cewek, waktu datang yg cow marah2x bhkan mngancam akan teriak2x di depan kantor, langsung sy laporkan polisi, trs dia sy telpon di kntor polisi, sy tunjukkan ss chat itu dc, sy video khn waktu k polisi, poto juga akhirnya dia gk berani datang, cuma yg cewek aja , kalem orgnya n bank Mega jga a
      mnawarkan kemampuan minimal buat bayar tiap bln akhirnya lunas, n aq g akan berhubungan dg bank. Mega lagi

      4
      1
      • 19 Mei 2023 - (12:14 WIB)
        Permalink

        Yup mbak jgn takut. Byk masyarakat menunggak artinya bukan kabur kok. DC nya banyakan freelance Alias kuli lepas tak terikat. Data mereka dapat dari data berseliweran. Tapi byk yg sok suci komentar nya dengan lagu lama “hutang kudu di bayar” haha ga tau duduk masalah nya cm nyocot hutang kudu di bayar. Lha ini kan teman kita posting di forum ini untuk mau bayar. Kalo ga niat bayar ngapain posting2 tul ga?

      • 20 Mei 2023 - (14:43 WIB)
        Permalink

        Mantap bu @Evi. Sering2 komen disini ya, karena masi byk org2 bodo* yg selalu menganggap dc dan bank ini kebal hukum, padahal mereka sendiri yg tak berani lapor polisi.

  • 19 Mei 2023 - (06:57 WIB)
    Permalink

    Sy sblmnya punya CC mega. wkt covid sempat gagal byr, stlh ekonomi pulih byr lunas, cc ditutup & tdk akan mau berhubungan lg dgn Bank 1 ini. Bank mega cara menagihnya melebihi pinjol, kmn pun nsbh bakal dicari sampai dpt

    • 19 Mei 2023 - (10:27 WIB)
      Permalink

      Wkwkwkek ***** emang semua, kartu kredit itu kan artinya ngutang, cengli lah ditagihin terus, kok malah merasa jadi korban, bank mega yg korban lah duitnya loe orang gak bayar

      2
      4
      • 18 Juni 2023 - (13:27 WIB)
        Permalink

        Mereka pakai cara kasar dengan menteror orang-orang kantor. apakah disuruh hubungi Edwin Aziz juga ? saya rasa ini otaknya yang suruh menteror..

  • 19 Mei 2023 - (17:14 WIB)
    Permalink

    sy pengguna kk mega smpai saat ini lancar jaya semua aman dan transparan mlah mnrtku pakai kk mega lbh mudh dan enjoi dr kk lain…, intiny bgni kalau sdh pakai di ingat tuk di byr jika di byr sblm jatuh tempo mk tdk ada charge ny sesimpel tu menurutku

    3
    2
  • 22 Mei 2023 - (16:45 WIB)
    Permalink

    Mending tutup cc mega segera. Gue juga pernah kek gitu. Alm. Bokap gue di maki². Padahal gue ga kabur. Akhirnya gue bayar lunas. Udh ga ada urusan lagi dah sama nih bank. Mendingan keluar dari lingkaranbsetan riba

  • 22 Juni 2023 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Ada lg yg paling aneh, selama 16 thn tdk ada penagihan apapun. Katanya penggunaan terakhir 2007 (tapi ibu saya tidak pegang kartu dll) tbt saya dapet tlp dr cs dan dc 20 juni 2023 kalo ada tunggakan dari 2007-2023. Wkwk rumah no hp pun ga pernah ganti. Tp gada reminder apapun ke rumah smp 16thn, tbtb tlp ke kantor saya. Padahal 2007 saya blm lulus sd smp saya udah beranak jg gada reminder apapun dr bank mega.

  • 15 Januari 2024 - (06:33 WIB)
    Permalink

    Saya pernah di persulit pembayarab karna hp sya ilang.pas ke bank meganya mau rubah email penagihan eh di persulit.al hasil saya nunggu sampai 3 tahun kemudian baru mereka tlvn ke kantor saya.kan tai bank satu itu.knp baru hubungin saya sekarang?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Tanggapan “Bank Mega Menagih Tunggakan Kartu Kredit ke Kantor Ba…

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
21