Tidak Ada Kejelasan Soal Karet Pengganti Kompor Saya dari Beko Appliances

Saya Anton yang memiliki nomor pengaduan B1RP2304080607 terkait penggantian karet pada kompor Beko model FSM61330DXDSL yang dibeli pada tanggal 7 Januari 2023, dan saya mengadukan keluhan saya pada bulan April tanggal 8, 2023.

Sampai sekarang, tidak ada kejelasan dari bagian spare part untuk menyediakan karet pengganti kompor saya. Di info selalu pending bagian spare parts dan tidak ada kejelasan estimasi sampai (dari bulan April, hingga bulan Juli). Terhitung sudah 3 bulan sejak saya melakukan pengaduan.

Sayang sekali dari bagian spare part tidak melakukan update apa pun terkait statusnya, apakah sudah diorder/pengiriman atau terkendala di bagian tertentu.

Sangat disayangkan Beko Appliances yang sedang difavoritkan oleh rumah tangga akan produknya, namun layanan purna jualnya tidak secepat itu.

Andre Deprito
Serpong, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penyelesaian Keluhan Karet Kompor Beko Appliances

Jakarta, 7 Juli 2023 Perihal : Penyelesaian Keluhan Karet Kompor Beko Appliances YTH. Bapak/Ibu Bapak. Antonio Andre No. Tiket :...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tidak Ada Kejelasan Soal Karet Pengganti Kompor Saya dari Beko Appliances

  • 5 Juli 2023 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Belilah kompor yang berkualitas, seperti kompor merk rinnai terjamin awet, barang-barang rumah tangga adalah investasi masa depan, jangan pernah beli barang murahan karena kalau rusak percuma sia-sia

    • 5 Juli 2023 - (09:26 WIB)
      Permalink

      Setuju sekali pak, secara brand saya tertarik krena rekomendasi saudara di turki dan memberikan kesempatan untuk memakai produk ini. Ternyata pelayanan purna jualnya tidak sebagus di negeri asalnya.

      Akan jadi pelajaran dikemudian hari pak agus

  • 7 Juli 2023 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Dear Pak Anton,
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami sangat menghargai atas pengertian dan kesediaanya untuk tetap menggunakan produk beko

    Masukan dan koreksinya pada pertemuan dengan tim beko hari ini sangat kami perhatikan untuk memastikan produk beko bermanfaat bagi setiap pengguna dan pembelinya.

    Salam Hangat,

 Apa Komentar Anda mengenai Beko Appliances?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Kejelasan Soal Karet Pengganti Kompor Saya dari Beko Applian…

oleh Antonio A dibaca dalam: <1 menit
3