Tanggapan perihal “Voucher KFC di Aplikasi DANA Tidak Bisa Digunakan Sama Sekali”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sofyan di Media Konsumen, “Voucher KFC di Aplikasi DANA Tidak Bisa Digunakan Sama Sekali

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sofyan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 24 Agustus 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Sofyan. Menindaklanjuti keluhan ini, dapat kami informasikan sesuai dengan informasi yang kami sampaikan melalui email bahwa keluhan tidak dapat menggunakan Voucher KFC sudah kami bantu proses refund.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Voucher KFC di Aplikasi DANA Tidak Bisa Digunakan Sama Sekali

Pada tanggal 16 Agustus 2023 pukul 19:37, saya membeli voucher KFC Rp100 ribu, dengan harga Rp80 ribu di aplikasi DANA....
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan perihal “Voucher KFC di Aplikasi DANA Tidak Bisa Digunakan Sama Sekali”

  • 25 Agustus 2023 - (14:44 WIB)
    Permalink

    Cs dana jika memang ada pengembalian / refund bisa gk dikirim no id transaksi dan subjek pengembalian dana /refaund biar gampang di cek

  • 27 Agustus 2023 - (23:23 WIB)
    Permalink

    Saya juga alami hal yg sama spt Pak Sofyan, sdh chat diana, komplain via aplikasi tp belum ada tanggapan. Saya yakin ada ratusan bahkan ribuan nasabah dana bernasib sama. Apakah kami hrs masing2 tulis di media konsumen? Apakah Dana bisa dikategorikan melakukan tindakan pidana penipuan? Karena sdh pasti pihak Dana tahu semua voucher kfc yg dijual itu tdk akan bisa digunakan kok, tp msh tetap sengaja dijual. Mohon tanggapan penegak hukum nya dong

    • 19 Desember 2023 - (16:33 WIB)
      Permalink

      Betul sekali saya juga mengalaminya malah sampai 3x,sy beli voucher alfamart sampe sy malu bolak balik kesitu,gara2 gak bw uang cash dengan pede nya sy langsung pembayaran pakai dana,nyata nya zonk voucer sm sekali gak bs di pakai.hati2 aja para pengguna aplikasi dana banyak yg jadi korban terutama pembelian voucher di dana deals.

  • 30 Agustus 2023 - (07:06 WIB)
    Permalink

    Dana emang gak jelas,,
    Dah brapa x ngalamin Voucher game gak mau k baca”pas proses pembayaran, giliran kebaca Voucher nya dan jelas udah terpotong, eh pas di lakukan transaksi/pembayaran saldo yg di potong saldo normal Voucher nya gak k pake..

    Reward misi gak pernah bisa d claim stok slalu habis,..

  • 6 Februari 2024 - (19:24 WIB)
    Permalink

    4 Januari 2024 jam 13:01. Saya sangat kecewa karena sudah membeli vocer KFC 100 rb dengan harga 80 rb di Dana deals. Dari siang sampai sore saya bolak balik ke KFC tetap tidak bisa digunakan vocer itu.. sungguh sangat merugikan,memalukan, dan menghabiskan waktu. Saya merasa tertipu. Apakah ini penipuan. Saya sudah melapor ke cs Dan, diemail, Ig, tp tidak ada respon sama sekali. Hingga saat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Voucher KFC di Aplikasi DANA Tidak Bisa Digun…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
6