Voucher Traveloka dari Event CIMB XTRA XPO Tidak Bisa Digunakan

Dear CIMB,

Saya izin buat surat aduan di sini, kondisinya sudah saya laporkan kepada pihak CIMB tapi tidak ada kepastian untuk penyelesaiannya. Kronologisnya pada tanggal 20 Mei 2023 saya mengikuti event CIMB XTRA XPO. Di event tersebut saya menukarkan poin Xtra saya menjadi voucher Traveloka nominal 1 juta sebanyak 6 lembar. Pada saat saya terima voucher Traveloka tersebut masih tersegel.

Kemudian pada tanggal 23 Agustus 2023 saya berniat menggunakan voucher tersebut untuk pembayaran di Traveloka, akan tetapi setelah saya gesek voucher tersebut dan saya masukkan di aplikasi Traveloka, muncul keterangan kupon tidak tersedia (6 voucher Traveloka tersebut). Padahal voucher tersebut baru saat itu saya gesek dan belum pernah digunakan.

Pada tanggal 23 Agustus 2023, saya telepon ke CS CIMB dan dibuatkan nomor laporan untuk kasus ini, nomor laporannya: 202308230033

email

Dari hari Jumat, tanggal 1 September 2023, saya mencoba untuk bertanya kepada Customer Service (CS) melalui layanan WhatsApp CIMB. Namun saya hanya menerima jawaban berupa template yang berisi bahwa kasus ini sedang dalam proses koordinasi dan akan dihubungi jika ada pembaruan.

Saya juga meminta deadline penyelesaian kasus ini kepada CS. Namun Supervisor (SPV) CS pun tidak dapat memberikan kepastian. Padahal saya memiliki keperluan untuk segera menggunakan voucher tersebut.

Per hari ini, Selasa 5 September 2023, saya mencoba menghubungi Customer Service (CS). Namun masih belum ada kejelasan terkait kasus saya, sehingga saya membuat surat aduan ini.

Terima kasih.

Hari Prasojo
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Voucher Traveloka dari Event CIMB XTRA XPO Tidak Bisa Digunakan”

No. 055/CCG/MBCX/IX/2023 22 September 2023 Kepada Yth: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hari Prasojo...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Voucher Traveloka dari Event CIMB XTRA XPO Tidak Bisa Digunakan

  • 1 Januari 2024 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Saya juga tukar di poin xtra expo di surabaya barusan urgen mau pakai 6 gift voucher tapi zonk semua. Traveloka ini tidak profesional menerbitkan gift voucher.semestinya sebelum diedarkan di acara cimb niaga harusnya dites apakah ada gangguan apa engga nya.kan ya memalukan kalau voucher yang ditukarkan di acara tersebut sampai engga bisa dipakai.itu kan event besar nya cimb niaga kan malu2 in ya sampai engga bisa dipakai.intinya sebelum disebar di konsumen di tes dulu lah ini bisa apa engga

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Voucher Traveloka dari Event CIMB XTRA XPO Tidak Bisa Digunakan

oleh hari prasojo dibaca dalam: 1 menit
1