Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront

Pertama-tama, saya ingin menceritakan kekecewaan saya sebagai pelanggan lama XL Prioritas PayLater. Saya memiliki 2 nomor XL Prioritas Paylater, yaitu: 0819333933** dan 0819333433**.

Sebelumnya, saya juga sudah pernah menghubungi call center 817 dan datang ke XL Center di Diponegoro Medan, dan Plaza Medan Fair Medan untuk pengajuan migrasi XL Prioritas Paylater ke Upfront. Namun, hasil pembicaraan dengan Customer Service adalah “belum bisa, Pak.”

Padahal di syarat dan ketentuan XL Prioritas Upfront di aplikasi MyXL (poin no.3) menyatakan bisa. Berikut ini S&K tangkapan layar dari aplikasi myXL.

Besar harapan saya agar kedua nomor Prioritas Paylater saya dapat migrasi ke Prioritas Upfront. Di mana XL harus konsisten dalam pelaksanaannya di lapangan agar sesuai dengan S&K-nya. Pelanggan lama juga jangan diabaikan, di mana promo-promo dan fitur baru saat ini hanya diberikan kepada pelanggan baru saja.

Demikianlah keluhan ini saya sampaikan. Mohon tanggapan dari XL Axiata.

Terima kasih, Media Konsumen.

Sofian
Kab. Asahan, Sumatera Utara 21215

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront”

Jakarta, 14 Oktober 2023 Ref.CM/CU/E/005/1023/EK Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Sofian melalui Media...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront

  • 9 Oktober 2023 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen yang telah menerbitkan surat saya dan kepada XL Axiata yang telah merespond keluhan saya.

    Perhari ini keluhan saya telah di selesaikan oleh Customer Care XL Axiata. dan XL Prioritas Paylater saya telah menjadi Prioritas Upfront.
    saya puas dengan pelayanan nya biarpun saya harus ke XL Center Medan untuk menyelesaikan keluhan tersebut. dan sejak terbitnya keluhan saya di Mediakonsumen, XL axiata juga telah mengupdate syarat dan ketentuannya di applikasi myXL.

    Demikianlah konfirmasi dan tanggapan saya untuk keluhan yang saya buat di media konsumen.
    Terima kasih saya ucapakan dan semoga Media konsumen semakin terdepan, dan XL menjadi operator terbaik di Indonesia.

    Best Regards
    Sofian

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront

oleh Sofian dibaca dalam: 1 menit
1