Tanggapan perihal “Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront”

Jakarta, 14 Oktober 2023
Ref.CM/CU/E/005/1023/EK

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Sofian melalui Media Konsumen pada tanggal 14 September 2023, berjudul “Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang Bapak Sofian alami.

Keluhan tidak bisa migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront sudah dibantu follow up tim terkait. Saat ini, nomor XL Prioritas beliau sudah aktif di Prioritas Upfront. Beliau menerima penjelasan dan solusi yang kami sampaikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Sofian telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater ke Prioritas Upfront

Pertama-tama, saya ingin menceritakan kekecewaan saya sebagai pelanggan lama XL Prioritas PayLater. Saya memiliki 2 nomor XL Prioritas Paylater, yaitu:...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Tidak Bisa Migrasi dari XL Prioritas Paylater…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0