Sebagian Paket Kiriman di Sentral Cargo Tidak Kunjung Datang

Satu dari dua koli paket Sentral Cargo saya tidak kunjung sampai. Paket saya dari Jakarta ke Depok dengan nomor resi 00058020178, pengiriman hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 sebanyak 2 koli. Sampai Sabtu paket saya yang datang hanya 1 koli.

Saya diberitahu sopir Sentral Cargo untuk mengajukan komplain ke CS Sentral Cargo. Setelah saya menghubungi CS Sentral Cargo, paket saya akan dilacak dan dikirimkan sesegera mungkin, yaitu hari Senin tanggal 9 Oktober 2023. Tetapi semua hanya janji-janji dari CS Sentral Cargo yang akan mengirim paket saya.

Status kiriman

Saya sudah menghubungi Sentral Cargo berkali-kali dan disuruh menunggu, lagi di-push dan tidak ada jawaban lagi sampai saya posting keluhan ini.

Mohon manajemen Sentral Cargo untuk merespons keluhan saya. Kapok menggunakan jasa kurir Sentral Kargo yang sangat tidak profesional. Terima kasih.

Yanto S.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Sentral Cargo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sebagian Paket Kiriman di Sentral Cargo Tidak Kunjung Datang

oleh yanto dibaca dalam: 1 menit
0