Pengambilan BPKB Motor di Mega Finance

Saya adalah nasabah dari Mega Auto Finance, untuk kredit motor dengan tenor 35 bulan. Karena saya sangat membutuhkan BPKB motor tersebut, saya melakukan pelunasan pada hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Namun saya terkejut, karena harus menunggu selama 7-14 hari. Padahal pihak Mega Finance awalnya bilang paling cepat 3 hari paling lama 14 hari dan menawarkan bantuan untuk percepatan pengambilan BPKB. Namun selang 1 hari kemudian, saya diberi kabar ditolak dengan alasan sistem dan sebagainya.

Apakah untuk pengambilan BPKB harus serumit dan sesulit ini? Padahal saya sudah melakukan kewajiban saya. Saya hanya meminta hak saya, yang sampai hari ini tidak ada kelanjutannya. Mohon bantuannya agar pihak Mega Finance memperbaiki pelayanannya.

Wanda Widyaningsih
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Pengambilan BPKB Motor di Mega Finance

  • 23 Oktober 2023 - (17:15 WIB)
    Permalink

    Yang kredit motor bukan satu dua orang pak, kirain gampang apa nyari berkas berkas debitur, kan sudah ada estimasinya itu, sabar aja, kalau udah lebih dari tanggal estimasi baru wajar anda komplen

    3
    1
  • 24 Oktober 2023 - (07:21 WIB)
    Permalink

    sabar saja. biasanya bpkb tidak berada di kantor tsb. mereka punya cabang sendiri yang menjadi tempat pusat penyimpanan bpkb. terlebih punya anda termasuk kasus percepatan, karena melunasi lebih awal. maka ya mrk harus melakukan pengajuan tersendiri. saya dulu juga pake mega, pembayaran terakhir langsung ke kantor dan bpkb siap. sabar nggih

  • 24 Oktober 2023 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Permasalahan sudah selesei dan hari ini selasa 24 Oktober 2023 saya menerima BPKB motor saya
    Saya berterimakasih kepada pihak mega finance cab Magelang dan saya memohon maaf atas tindakan saya 🙏

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Mega Finance?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengambilan BPKB Motor di Mega Finance

oleh Wanda Widyan dibaca dalam: <1 menit
8