Tidak Mendapatkan Cashback dari Pembelian Tiket Kereta Api Melalui BRImo, Padahal Kode Voucher Telah Terpasang

Halo semua, melalui surat pembaca ini saya mau menyampaikan komplain kepada Bank BRI terkait cashback pembelian tiket kereta api melalui menu Travel di aplikasi BRImo.

Pada tanggal 18 Desember 2023 pukul 00.10 dan 00.24, saya melakukan pembelian tiket kereta api melalui menu Travel di aplikasi BRImo, dengan Nomor Referensi: 623775483082 dan 623777834637. Pada kedua transaksi tersebut, saya menggunakan kode promo cashback 50% maksimal Rp128.000.

Kedua pembelian tiket tersebut sudah berhasil dan sudah terintegrasi dengan KAI Access. Namun keterangan di Aplikasi BRI-mo-nya masih “Diproses”. Alhasil sampai saat ini saya belum mendapatkan cashback dari kedua transaksi saya tersebut. Padahal transaksi tersebut sudah berhasil dan seharusnya saya mendapatkan cashback sebesar Rp128.000 dari transaksi pertama dan cashback sebesar Rp125.000 dari transaksi kedua saya.

Sebelumnya saya sudah menghubungi Pihak BRI melalui Live Chat WhatsApp, tapi jawabannya bertele-tele. Berikut saya lampirkan bukti riwayat transaksi di BRImo, dan bukti kode voucher telah terpasang.

Melalui surat pembaca ini, saya mau menuntut hak saya terhadap cashback yang sudah terpasang pada transaksi saya, tetapi sampai sekarang saya belum mendapatkan cashback, padahal saya melakukan transaksi pada pukul 00.10 dan 00.24. Sedangkan teman saya yang melakukan transaksi pada pukul 05-an pagi langsung mendapatkan cashback.

Mohon bantuannya kepada pihak BRI dan pihak terkait. Mohon maaf bila ada salah kata, dan terima kasih sebelumnya.

Kustiyah
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Mendapatkan Cashback dari Pembelian Tiket Kereta Api Melalui BRIMO, Padahal Kode Voucher Telah Terpasang”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tidak Mendapatkan Cashback dari Pembelian Tiket Kereta Api Melalui BRImo, Padahal Kode Voucher Telah Terpasang

  • 21 Desember 2023 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Harusnya kalo sudah sesuai ketentuan sih pasti bakal dapat cashback mbak, coba aja bikin laporan lewat telpon pake brimo mbak gratis biar nanti langsung di proses. Semoga cepet kelar ya mbak.

 Apa Komentar Anda mengenai BRImo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Mendapatkan Cashback dari Pembelian Tiket Kereta Api Melalui BRI…

oleh Kustiyah dibaca dalam: 1 menit
1