Pesanan Tidak Kunjung Dikirimkan Sudah 6 Hari

Pada tanggal 13 Februari 2023, saya membuat transaksi/order pada platform E-Commerce Zalora, ini bukan kali pertama saya bertransaksi di E-Commerce ini namun kali ini saya mendapatkan pengalaman yang buruk dan kurang menyenangkan dari sisi Zalora dan Seller.

Saya melakukan transaksi untuk beberapa produk dan salah satunya dari H&M, saya sudah beberapa kali transaksi dan normalnya waktu proses pesanan hingga masuk proses pengiriman tidak sampai 2 hari namun, pada tanggal 15 Februari 2024, produk pesanan masih dalam proses lalu, saya hubungi Customer Service Zalora dan mereka infokan jika masih dalam estimasi proses pesanan karena pada tanggal 14 Februari 2024 ada Pemilu jadi proses pesanan jadi agak terlambat, saya pun memakluminya.

Keesokan harinya di tanggal 16 Februari 2024, pesanan saya masih belum ada update juga lalu saya lakukan pelaporan kembali namun kali ini pihak Zalora infokan akan coba konfirmasi dulu ke seller dan setelah itu saya diinfokan melalui Email kalau sedang ada kendala Inventory Count lalu saya diminta menunggu kembali.

Pada tanggal 19 Februari 2024, saya lakukan pelaporan kembali pada pihak Zalora karena pesanan saya belum ada update juga namun hanya diinfokan menunggu saja.

Saya rasa di sini Zalora tidak sungguh-sungguh dalam melakukan penyelesaian masalah yang dialami dan 6 hari sepertinya sudah terlalu lama. Dari pihak Zalora pun tidak ada pemberian kompensasi atas keterlambatan proses pesanan ini. Saya sebagai customer sangat merasa dirugikan karena seharusnya, belanja online itu memudahkan bukan malah membuat masalah yang tidak bisa ditangani juga buang-buang waktu.

Saya paham jika kendala ini berada pada siai Seller juga namun pihak Zalora sebagai penyedia seperti tidak bisa melakukan langkah yang pasti untuk penanganan dan pelayanan pada Customer.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pesanan Tidak Kunjung Dikirimkan Sudah 6 Hari

  • 27 Maret 2024 - (00:38 WIB)
    Permalink

    Kak sy juga mengalami SERVICE ZALORA YANG BURUK!!!

    Pesan tgl 4 Maret 2024, tapi sampai tgl 27 Maret 2024 sekarang ini pesanannya ga daten2 da status masi di proses katanya dong, belum dikirim. KAPOK BELANJA DI ZALORA

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan Tidak Kunjung Dikirimkan Sudah 6 Hari

oleh Fikri dibaca dalam: 1 menit
1