Home Credit Spam Telepon Penawaran Minimal 6 Kali Telepon per Hari

Saya menulis surat ini dengan kekecewaan dan ketidaknyamanan yang mendalam terkait dengan perilaku tidak diinginkan yang dilakukan oleh Home Credit. Saya telah menjadi sasaran panggilan telepon spam yang tak kenal waktu, setidaknya enam kali setiap hari, meskipun saya bukan lagi pelanggan aktif Home Credit.

Saya ingin menekankan bahwa saya telah menggunakan layanan Home Credit terakhir kali delapan tahun yang lalu. Oleh karena itu, saya tidak dapat memahami alasan atau justifikasi atas kenapa saya menjadi target panggilan spam sedemikian rupa.

Frekuensi panggilan yang sangat tinggi ini telah mengganggu kehidupan sehari-hari saya. Tidak hanya itu, tetapi juga menciptakan ketidaknyamanan yang tidak perlu dan mengganggu keseimbangan hidup saya. Saya merasa sangat terganggu dan kesal dengan kegagalan Home Credit dalam menghargai privasi saya dan keputusan saya untuk tidak lagi menggunakan layanan mereka.

Saya mengharapkan agar Home Credit segera mengambil tindakan untuk menghentikan panggilan spam ini. Saya juga berharap agar Home Credit meninjau kembali kebijakan komunikasi mereka agar hal semacam ini tidak terjadi kepada pelanggan lain di masa mendatang.

Tindakan cepat dan efektif dalam menanggapi keluhan ini akan membantu memulihkan kepercayaan saya pada Home Credit sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dan menghargai privasi pelanggannya.

Fachrudin Ahmad
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Home Credit Spam Telepon Penawaran Minimal 6 Kali Telepon per Hari”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Fachrudin Ahmad di MediaKonsumen.com pada 23 Februari 2024 di kolom...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Home Credit Spam Telepon Penawaran Minimal 6 Kali Telepon per Hari

  • 23 Februari 2024 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Minta dihapus saja ID nya pak. HC liat dari database ID, makanya gencar spam nawarin jasa gak kenal waktu.

 Apa Komentar Anda mengenai Telemarketing Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Home Credit Spam Telepon Penawaran Minimal 6 Kali Telepon per Hari

oleh Fachrudin dibaca dalam: 1 menit
1