Mohon Citraland Surabaya Menepati Janji

Saya warga Citraland Surabaya, yang sudah tinggal sejak 2005 dan mulai terganggu atas renovasi rumah tetangga belakang rumah saya, yang dilakukan sejak 2016 hingga hari ini 16 Maret 2024.

Mengapa Citraland Surabaya membiarkan warga sekitarnya terganggu selama ini? Padahal saya masih membayar iuran pengelolaan lingkungan perumahan, walaupun 8 tahun terakhir merasa tinggal di lingkungan pertambangan.

Selain tetap bayar iuran, yang hanya mementingkan hak Citraland Surabaya tanpa memenuhi kewajiban perumahan yang nyaman, keluhan saya hanya mendapat jawaban dengan janji-janji akan menyelesaikan ketidaknyamanan ini hingga hari ini, atas suara yang mengganggu karena renovasi rumah ukuran 210m³ itu.

Apakah Citraland Surabaya tidak memiliki kewarasan atas berapa lama renovasi rumah ukuran 210m³? Apakah Citraland Surabaya hanya bisa menuntut hak, tapi lupa menjalankan kewajiban untuk memberikan perumahan yang nyaman bagi pembayar iuran dengan rutin?

Apakah tidak ada pejabat Citraland Surabaya yang bisa dipercaya omongannya, karena surat terakhir pun tidak ditepati? Mengapa kunjungan saya ke kantor Citraland tidak ditanggapi, hanya dicatat tanpa solusi?

Mohon tanggapan.

Ferry Haryanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Mohon Citraland Surabaya Menepati Janji

  • 18 Maret 2024 - (12:50 WIB)
    Permalink

    ko bisa renovasi gak selesai slesai, emang seberisik apa sih? kerjaan renovasi paling ya berisik gitu aja, mesin potong keramik, suara palu, gitu gitu aja

    • 18 Maret 2024 - (19:10 WIB)
      Permalink

      duh, duh, duh. itu yang anda paparkan suara-suaranya mengganggu loh. dan sudah 8 tahun. dan renovasinya rumah sebelah persis.

    • 19 Maret 2024 - (06:43 WIB)
      Permalink

      Kaloq yang terganggu warga sekitar, bukan cuma 1 orang / 1 rumah, mungkinkah tetangga lain itu nyaman dengan suara berisik dan bising selama ini?

  • 18 Maret 2024 - (16:17 WIB)
    Permalink

    Itu tetangga renovasi sampai 8 tahun bisa jadi cuma pengalih perhatian. Mungkin di bawah tanah bikin night club 24 jam atau justru menemukan sumber tambang emas 24 karat. 😁

    • 19 Maret 2024 - (06:45 WIB)
      Permalink

      Mungkin sedang bangun mall yang lebih besar dari mall terbesar di Surabaya yang dibangung kurang dari 3 tahun, tapi warga ini bangunnya underground.

  • 18 Maret 2024 - (21:25 WIB)
    Permalink

    8th renovasi? Coba cek pak ada aktifitas apa didalam rmh tsb? Paling mentok jg 2,5th kl renovasi normal mah.

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Mohon Citraland Surabaya Menepati Janji

oleh Ferry Haryanto dibaca dalam: 1 menit
9