Saldo Refund Anteraja Tidak Kunjung Masuk ke Saldo Bank

Saya telah menarik saldo refund Anteraja ke rekening bank, tapi tidak juga kunjung masuk. Awalnya saya pikir saldo ini akan masuk tidak lama lagi, tapi setelah saya baca keluhan beberapa pengguna lainnya terkait masalah yang sama, bahkan ada yang uangnya ditahan sampai berbulan-bulan saya jadi takut.

Saya mau uang itu secepatnya masuk ke saldo bank saya, karena itu adalah uang perusahaan tempat saya bekerja. Saya juga sudah chat via WhatsApp, DM IG bahkan kirim email kepada pihak Anteraja tapi tidak ada respon sama sekali dan uang saya masih ditahan.

Saya heran kenapa Anteraja bisa setidak profesional ini? Padahal sudah banyak yang mengeluh tapi tidak ada perubahan sama sekali. Untuk apa juga uang saya ditahan-tahan begitu? Apa pihak Anteraja terlalu malas untuk mengirim uang kembali ke saldo bank saya?

Annisa Febriyani
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Refund Anteraja Tidak Kunjung Masuk ke Saldo Bank

oleh Annisa dibaca dalam: 1 menit
0