Seller Online Shop Metafaga Store (Good Store) Penipu

Terima kasih Media Konsumen. Melalui Media Konsumen ini, saya ingin meminta pertanggungjawaban dari online shop Metafaga Store/Good Store atas perbuatannya yang merugikan saya, dengan menjual barang yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang diiklankan di media sosial.

Saya mendapatkan toko tersebut dari iklan yang muncul di beranda Facebook saya. Untuk link toko tersebut mohon maaf saya tidak bisa cantumkan, karena semenjak barang yang saya order sampai ke tangan saya dan saya ajukan komplain/retur, semenjak itu pula nomer saya diblok dan saya kehilangan jejak untuk akses link toko tersebut.

Singkat cerita, pada hari Senin tanggal 15 April 2024, saya melakukan pembelian satu buah jam tangan merk Casio (gambar dan tipe terlampir), dengan sistem pembayaran COD di online shop Metafaga Store/Good Store.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024, barang/paket tersebut sampai di rumah saya. Dengan perasaan senang saya membuka paket tersebut. Namun alangkah terkejutnya saya, ketika saya melihat isi paket sama sekali tidak sesuai dengan apa yang diiklankan seller (gambar terlampir).

Seketika itu pula emosi saya langsung meledak dan langsung chat toko online tersebut. Namun chat saya hanya dibaca dan tidak direspons sama sekali, bahkan nomor WhatsApp saya langsung diblokir.

Melalui Media Konsumen ini saya meminta tanggung jawab dan itikad baik dari pihak seller online shop Metafaga Store/Good Store. Terima kasih.

Abdurrahman
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Seller Online Shop Metafaga Store (Good Store) Penipu

  • 29 April 2024 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Korban medsos lagi. Mungkin krn cod jd anda bisa sangat percaya. Iklan apapaun jika website tdk jelas, alamat dan toko tdk jelas, ndak usah percaya. Dan kurirnya juga baru tahu ada yg namanya OEXPRESS. Padahal tambah 150an rb bisa dapat yg ori. Dan kl anda cerdik bisa dapat diskon/cashback, shinga harganya dibawah 300rb.

    4
    2
  • 29 April 2024 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Udah relain aja
    Mau nuntut juga kemana?
    Setau saya di FB itu gak ada peraturan jualan
    Apalagi transaksi via wa
    Banyak penipunya disana tuh

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Seller Online Shop Metafaga Store (Good Store) Penipu

oleh Ainayya dibaca dalam: 1 menit
5