Saldo Tidak Masuk, Top Up Flazz BCA Lewat FastPay

Pada tanggal 12 April 2024 pada pukul 7.44, saya melakukan top up Flazz BCA melalui pembayaran online FastPay, akan tetapi terjadi problem dan ada notifikasi: “Transaksi dengan nomor kartu *** terlepas selama proses top up. Harap lakukan refund segera sebelum melanjutkan transaksi.“.

Sehubungan saat itu saya akan melakukan perjalanan jauh, maka saya lakukan top up melalui MBCA dan berhasil masuk pada pukul 7.59.

Pada hari Senin 15 April 2024, saya melakukan komplain ke CS FastPay dan akan dilakukan investigasi. Akan tetapi sampai sekarang berita ini saya tulis tanggal 9 Mei 2024 (hampir 1 bulan) tetap saldo tidak masuk. Pihak CS FastPay menyarankan untuk kontak BCA, tetapi setelah saya lakukan koordinasi dengan BCA malah disuruh kontak ke FastPay.

Sebagai customer dan juga mitra FastPay (FA464402), hal ini sangat mengurangi kepercayaan kami karena sebagai lembaga keuangan yang menyimpan dana para mitra. Kejadian ini saya harap dapat ditindaklanjuti oleh FastPay dan pihak pemerintah (OJK) juga dapat melakukan pengawasan sehingga risiko penyelewengan dana nasabah bisa diminimalisir.

Adib Burhan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Tidak Masuk, Top Up Flazz BCA Lewat FastPay

oleh Adib dibaca dalam: 1 menit
0