Kecewa, Isi Pulsa Nomor XL Langsung Terpotong Tidak Jelas

Saya pelanggan XL, dengan nomor: 0819172***43. Pengalaman buruk saya, kemarin tanggal 20 Mei 2024, saya melakukan pengisian pulsa Rp25.000. Namun beberapa saat kemudian saya selalu mendapatkan informasi “Anda sedang menikmati internet tarif normal”. Padahal saya menggunakan SIM 1 untuk internet.

Tidak sampai itu saja, saya sudah coba restart hp, matikan data dan pastikan berada di SIM 1. Lalu saya tinggal dan malam harinya saya cek sudah terpotong kembali pulsanya. Heran saya, padahal saya gunakan SIM 1.

Saya berharap melalui keluhan di media ini, ada solusi terbaik untuk saya (pelanggan lama XL) dan segera teratasi. Bukti nomor pelaporan belum ada, karena sulit menghubungi XL. Tolong bantuannya dari pihak Media Konsumen, semoga XL segera menindaklanjuti masalah ini.

Ultra Utami
Depok, Jawa Barat


Update (29 Mei 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak Shopee sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa, Isi Pulsa Nomor XL Langsung Terpotong Tidak Jelas

  • 24 Mei 2024 - (09:44 WIB)
    Permalink

    Yg simcard XL masih berada di jaringan 5G/4G/3G.Coba diubah ke jaringan 2G.Di beberapa provider dan merk hp,jika kondisi sinyal internet lemah maka secara otomatis memakai sinyal internet lain yg mana menggunakan simcard ke 2.Jangan kan menggunakan paket data,pake wifi kalo sinyalnya lemah saja bakal otomatis memakai paket data simcard tanpa diaktifkan manual.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Isi Pulsa Nomor XL Langsung Terpotong Tidak Jelas

oleh Alesha Kirana dibaca dalam: 1 menit
2