Kecewa terhadap Acer, Baru 12 Hari Layar Laptop Alami “Spot White”

Tanggal 5 Mei 2024, saya membeli Acer Laptop Aspire Lite AL14-51M-58U1 14″ WUXGA IPS Intel Core 16GB/512GB di platform Shopee Mall (Acer Official Store). Tanggal 8 Mei 2024, laptop tersebut sampai. Setelah sampai, saya menghubungi admin Acer melalui fitur chat di Shopee dan mengikuti arahan yang diberikan oleh admin Acer di Shopee. Karena garansi toko dalam 2 x 24 jam jika produk terdapat cacat bisa tukar unit, saya mulai mengoperasionalkan laptop tersebut.

Setelah saya operasionalkan selama 2 x 24 jam, saya tidak menemukan kendala pada laptop saya. Lalu saya gunakan laptop tersebut untuk mengerjakan tugas kuliah di MS Word, MS Excel, dan YouTube; semua berjalan normal.

Tanggal 20 Mei 2024, ketika saya ingin mengerjakan tugas di MS Word, saya kaget dengan adanya spot white di layar kanan bawah laptop tersebut. Setelah saya mengganti tema layar, spot white tersebut tidak hilang. Saya pikir mungkin ini pengaruh tema, tetapi ternyata saya mendapatkan produk cacat di mana dalam 12 hari layar tersebut bermasalah. Admin Acer hanya bisa mengarahkan saya ke service center Acer.

Saya sangat kecewa dengan produk Acer kali ini karena sebelumnya saya memakai produk Acer Aspire 4752Z dan tidak ada kendala dalam waktu 2 tahun. Namun kali ini, hanya dalam waktu 12 hari, saya sudah mengalami kendala.

Hans Sitorus
Tengerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kecewa terhadap Acer, Baru 12 Hari Layar Laptop Alami “Spot White”

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa terhadap Acer, Baru 12 Hari Layar Laptop Alami “Spot Whit…

oleh Hans dibaca dalam: 1 menit
8