Accor Indonesia Ingkar Janji dan Tidak Profesional

Saya merupakan member Accor Plus (jaringan hotel Accor di Indonesia) dan akun saya sudah terkoneksi dengan Qantas Freq Flyer sejak Februari 2024. Sekitar akhir bulan lalu, saya mendapatkan undangan email dari Accor untuk mengikuti fast track program (menginap 3 hari dan status langsung naik dari Silver ke Gold).

Saya mengikuti langkah-langkahnya, tapi ternyata tidak mendapatkan upgrade status tersebut. Saya kemudian mengirim email ke Accor pada tanggal 2 Juni 2024, diikuti dengan telepon ke member service.

Pada awal proses, saya terkesan karena seperti bank, yang mana percakapan direkam, diberikan nomor tiket, dan dijanjikan akan segera ditindaklanjuti. Namun kenyataan berbicara lain. Meskipun di telepon diberitahukan bahwa saya eligible, tapi mereka juga bingung kenapa statusnya tidak di-update. Pihak Accor bilang akan melakukan investigasi dan sudah melakukan eskalasi. Namun sampai sekarang tidak ada kejelasan, dan saya habis waktu serta kesabaran untuk follow up ini.

Saran saya buat calon member: Jangan bergabung ke program ini, karena kemungkinan akan kecewa! Saya mengundang pihak Accor Indonesia untuk segera menyelesaikan isu saya.

Justin Prawira
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Accor Indonesia Ingkar Janji dan Tidak Profesional

  • 29 Juni 2024 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Begitulah, dari segi teknis dan pelayanan bobrok. Mungkin yang kena dikit, cuma giliran anda yang kena, berasa dah susah bener betulin masalahnya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Accor Indonesia Ingkar Janji dan Tidak Profesional

oleh Justin Prawira Sayogo dibaca dalam: 1 menit
1