Pelayanan Telkom 147 Sangat Buruk

Yth. Media Konsumen,

Saya kecewa dengan pelayanan Telkom 147, karena tidak ada tindak lanjut setelah 2 minggu melakukan pengaduan akibat telepon rumah mati total. Pelaporan pertama tanggal 29 Januari 2016 telah diregister dengan tiket nomor IN2098738, yang kedua tanggal 5 Februari 2016 tidak diberikan SMS nomor register.

Karena belum ada tindak lanjut setelah dua kali laporan, saya pun kembali melaporkan gangguan tersebut untuk ketiga kalinya pada tanggal 12 Februari 2016 dengan nomor tiket yang sama In2098738. Tanggal 14 Peb 2016 saya melapor dan mendapatkan nomor tiket yang sama In2098738. Hingga saat ini  tidak ada tindak lanjut dan informasi yang jelas dari PT. Telkom mengenai telepon rumah saya.

Yang menjadi pertanyaan saya:

  1. Mengapa petugas call center Telkom 147 tidak memberikan informasi atau menghubungi saya (padahal nomor HP sudah diberikan), jika tidak mampu  melakukan perbaikan dalam waktu 3 hari sebagaimana yang dijanjikan?
  2. Mengapa waktu perbaikan telepon rumah saya begitu lama (14 hari kerja lebih)?

Kesimpulan saya, kualitas pelayanan call center PT. Telkom 147 sangat buruk.

I Kadek Astha Astrawan
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pelayanan Telkom 147 Sangat Buruk

  • 2 Maret 2016 - (09:38 WIB)
    Permalink

    masih mending pak , saya gangguan internet sudah 2 bulan, teknisi nya dateng 2x ya ga beres juga, i47 bisanya cuma minta maaf,,wwkkkkwk.. yg aneh nya saya minta diputus aja internet sama telpon saya ga diputus juga sama telkom dan saya bayar terus …. hahhahah…banyak masalah begini ya cuma mau apalagi wong perusahaan gede mau dituntut juga pasti kita kalah..

  • 6 November 2016 - (06:20 WIB)
    Permalink

    saya dari balige tobasa, sangat buruk sekali pelayanan di balige, tidak transparan saya pasang di toko dan di rumah berarti 2 nomer, pokoknya saya kecewa sekali…sangat buruk. masalah banyak…putus2 dan lambat. padahal pembayaran tidak dapat terlambat. tapi keluhan kita selalu terlambat di tanggapi.

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Telkom 147 Sangat Buruk

oleh Kadek Astrawan dibaca dalam: 1 menit
2