Pelayanan Indihome Mengecewakan

Yth. Media Konsumen,

Saya pelanggan baru indihome dengan No. 122116203526

1. Pada tanggal 11-05-016 pagi saya tidak bisa akses internet dan saya telah melaporkan ke telkom via 147 dengan no laporan IN4470901, petugas CS yang menerima menginformasikan akan membuatkan laporannya dan akan diteruskan ke bagian lapangan/ teknisi untuk segera dilakukan pengecekan/ perbaikan, saya juga diminta untuk meninggalkan nomor telepon dan email yang bisa dihubungi.

2. Pada malam harinya saya terima email dari 147@telkom.co.id yang menyatakan internet saya sudah diperbaiki dan minta konfirmasi apabila layanan internetnya sudah bisa dipergunakan,

3. Tanggal 12-05-2016 pagi saya melakukan konfirmasi via email dan telepon ke 147 bahwa internetnya masih belum bisa digunakan. dan petugas CS seperti biasa mencatat keluhan saya dan berjanji akan segera meneruskan ke petugas lapangan untuk segera dilakukan perbaikan.

4. Tanggal 13-05-2016 internetnya masih belum bisa digunakan dan dilaporkan lagi ke 147, keluhan saya dicatat lagi untuk diteruskan ke bagian lapangan.

5. Sampai surat ini saya tulis tanggal 17-05-2016, layanan indihome saya (Internet/TV/ Telepon) dengan nomor pelanggan tersebut diatas masih belum bisa digunakan, dan sejak dari saya lapor pertama kali sampai sekarang tidak sekalipun saya menerima telepon/ konfirmasi dari petugas Telkom terkait keluhan saya ini.

Yulfizal
Jl. R. Sukamto Duren Sawit
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Indihome Mengecewakan

  • 27 Desember 2016 - (11:39 WIB)
    Permalink

    Saya dan beberapa teman saya saat ini mengalami layanan Indihome sangat mengecewakan…!!!! Mengaku ngaku dengan sombong sudah memakai jalur fiber optick yang kecepatan tinggi. Tetapi kenyataannya kecepatannya / speednya kok masih 1 Mps padahal memakai kabel fiber, apaan sangat memalukan, yang saya tahu kalo fiber optic minimal 10 Mbs s/d 20 Mbs! Belum lagi sering bangat diskonnek!!! Sayang bangat, belum ada vendor lain yang masuk ke tempat kami misalnya my republic, kalo ada masuk, sudah ganti segera!!! Untuk pihak Telkom tolong hal ini segera dibenahi/ diperbaiki, yang benar saja jalur fiber optic speednya 1 Mbs, sangat memalukan!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indihome Mengecewakan

oleh yulfizal dibaca dalam: 1 min
1