Tanggapan Surat AEON Credit Memarahi Konsumen Karena Telat Membayar

Yth Ibu Dewi Setiawati,

Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Ibu Dewi Setiawati menggunakan AEON Credit Service Indonesia sebagai mitra dalam bertransaksi. Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibunda dari Ibu Dewi Setiawati oleh salah satu pelayanan kami. Kami sangat memahami kondisi yang Ibu rasakan, dan Informasi berharga ini akan kami jadikan acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk tindak lanjut keluhan ini, mohon kiranya Ibu Dewi bisa memberikan nomor pelanggan atau Nama lengkap dan tanggal lahir kepada kami melalui email di customercare@aeon.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu Ibu. Apabila masih memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi kami di customercare@aeon.co.id. Untuk informasi mengenai AEON Credit Service Indonesia lainnya bisa Bapak/Ibu dapatkan melalui website kami di alamat www.aeon.co.id atau Contact Center 24 Jam di nomor 021 29711000.

Terima kasih atas perhatian dan kerja sama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

Hormat Kami
Customer Care
PT. AEON Credit Service Indonesia
Plaza Kuningan, Menara Selatan 3A Floor
Jl. HR Rasuna Said, Kav C11-14 Setiabudi Jakarta 12940
Customer Service: +62-21-29711000 | www.aeon.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:18    Rata-Rata: 2/5]
AEON Credit Memarahi Konsumen Karena Telat Membayar

Yth. Media Konsumen, Ibu saya mengeluh karena namanya dicantumkan kredit atas nama ibu saya, pihak AEON CREDIT menelpon ibu saya dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Surat AEON Credit Memarahi Konsumen Karena Telat Membayar

  • 17 September 2016 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Saya malah engga pernah berhubungan apalagi isi APLIKASI kredit barang di AEON eh tiba tiba ada orang petugas penagihan dari AEON datang kerumah bilang bahwa saya sudah menunggak kredit HP sejak bulan April 2016 sedangkan saya baru bekerja di pabrik bulan maret 2016 bahkan petugas itupun bilang katanya waktu isi aplikasi saya mengisi kerja di PT.ASKI yang jelas jelas salah , ini aneh ko bisa Orang isi aplikasi kredit di AEON pake Data saya dan pake scan KTP saya di loloskan oleh pihak AEON, ko bisa ya sistem AEON selemah itu apakah tidak ada kontrol Verifikasi ke tempat kerja ke Istri dan Saudara via telepon seperti pengalaman saya kredit di SPEKTRA . Ko Bisa ya AEON di tipu semudah itu…?? jujur saya merasa nama baik saya jadi jelek karena pas penagih datang sedang banyak orang di rumah saya saya seolah olah punya tunggakan atas barang yang tidak pernah saya kredit atau ambil dari AEON.. saya sudah email ke CSAEON 3 kali untuk klarivikasi tidak dijawab jawab email saya. karena mereka pikir mungkin saya bukan kreitur atau pelanggan AEON ya karena memang saya bukan pelanggan apalagi kreitur dari pihak AEON. huh capee deh… Senin saya di suruh petugas penagihan dari AEON datang ke kantor AEON di Jl.Pajajara Bogor untuk klarivikasi bahwa saya memang tidak pernah kredit di AEON… !!!

  • 27 Februari 2020 - (16:48 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa sama pegawai penagihan kredit aeon ygkurang sopan dan g punya etitut penagihan.. masa orang lain yg hutang saya yg suruh bayar udah d jelasin saya bukan sodaranya yg punya hutang ngotot dan so tau bilang saya sodaranya …yg lebih g enak itu dy bawa2 keluarga saya bilang keluarga saya suka kelibet sama hutang..padahal jelas2 keluarga saya g pernah hutang … Kalopun mau nagih ya baik2 bukan malah menjelekan orang yg tidak punya sangkutan …semua temen2 saya d inbox sama orang aeon …dan anehnya kenapa kalian pegawai aeon bagian penagihan kenapa g langaung datangi kerumahnya

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Surat AEON Credit Memarahi Konsumen Karena Telat Membayar

oleh Customer Care AEON dibaca dalam: 1 min
2