Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater

Selamat sore. Saya Yudo salah satu pengguna Indodana Paylater yang mengalami hal sangat tidak menyenangkan di mana pada tanggal 17 April 2024 tagihan paylater saya sebesar Rp. 354.000 jatuh tempo tanggal 17 April 2024.

Saya melakukan pembayaran lewat VA BCA yang saya transfer melalui Bank Jatim di karenakan adanya maintenance di BCA dan berhasil. Tetapi setelah cek status pembayaran dinyatakan belum masuk dan saya langsung hubungi lagi CS Indodana yang menyatakan bahwa butuh waktu 3-7 hari kerja untuk pembayaran tersebut dilakukan investigasi dan dengan kata lain pasti akan terjadi keterlambatan pembayaran dan akhirnya saya bayar lagi melalui VA BCA di Bank BCA dan masuk.

Yang menjadi pertanyaan saya dana yang pertama saya bayar ke mana? Karena tiap kali saya telepon selalu berbelit-belit dan terkesan mengulur-ulur waktu saat ditelp serta tidak ada kejelasan sampai hari ini tanggal 28 Maret 2024 saya telepon ke 4-5 kalinya juga jawabannya ambigu dan saya disuruh telepon lagi 15 menit dengan alasan ada gangguan di sistemnya.

Indodana ini salah satu paylater paling aneh, di mana saya ada kelebihan bayar pura-pura tidak mau tahu dan sok cuek coba giliran pelanggannya yang terlambat bayar pasti akan diteror terus menerus. Tapi di saat dia yang salah pasti diam, membisu, dan pura-pura tolol jadinya.

Ini bukan kasus yang pertama di Indodana yang saya alami dan sampai surat ini saya tulis, tidak ada respon apapun dari Indodana mengenai kasus saya. Saya hanya butuh uang saya yang kelebihan bayar dikembalikan. Ke saya itu saja.

Berikut bukti pembayaran melalui Bank Jatim dengan VA BCA:

Bukti bayar kedua via BCA:

Apakah masih pura-pura lupa Indodana terhadap kasus saya?

Yudo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater”

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Yudo di media Konsumen pada 30 Maret 2024 yang berjudul “Pelayanan yang Buruk...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater

  • 26 April 2024 - (00:12 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga seperti itu sampai skr uang saya 200 ga pulang2. Nghubungi CS grespon d suruh nunggu2 dari februari ampe skr bulann april ga ada respon dan denda terus jalan. EMNG PAYLATER BURUK INI INDODANA JGN D PAKE RENCANA MAU SAYA LAPORIN OJK

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
3