Tanggapan perihal “Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater”

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Yudo di media Konsumen pada 30 Maret 2024 yang berjudul “Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Yudo.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Yudo dan memberikan penjelasan perihal pembayaran yang dilakukan pertama kali menggunakan rekening Bank Jatim tidak diterima oleh Indodana. Dengan demikian hanya 1 kali pembayaran yang diterima yaitu pembayaran melalui bank BCA. Kami menyarankan agar Bapak Yudo melakukan pelaporan kepada pihak bank pengirim (Bank Jatim) untuk dilakukan pengecekan transaksi tersebut.

Berdasarkan analisa dari bukti pembayaran yang Bapak Yudo lakukan, terdapat perbedaan nominal pembayaran dengan tagihan yang seharusnya dibayarkan dan kemungkinan besar hal ini yang menjadi kendala tidak diteruskannya pembayaran tersebut ke Indodana.

Kami juga meminta Bapak Yudo untuk melakukan print mutasi rekening dan melakukan pengecekan secara berkala apakah ada pengembalian dana ke rekening Bapak Yudo. Apabila ada pertanyaan lainnya, Bapak Yudo dapat menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodanafinance.com.

Nurliani
Customer Service Specialist
PT Indodana Multi FInance
Jl. Tomang Raya No. 38, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater

Selamat sore. Saya Yudo salah satu pengguna Indodana Paylater yang mengalami hal sangat tidak menyenangkan di mana pada tanggal 17...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pelayanan yang Buruk dari Indodana Paylater&#…

oleh Indodana dibaca dalam: 1 menit
0