Puas dengan Layanan Garansi Smartphone Polytron

Sebagai produsen Polytron bertanggungjawab terhadap konsumennya. Ini saya alami sendiri ketika mengajukan garansi produk smartphone Android Polytron, tidak ada biaya apapun setelah dilakukan servis produk. Ini salah satu alasan saya membeli produk Polytron karena ada service center di kota saya Kediri Jawa Timur.

Saat pertama kali mengajukan garansi produk, saya bertanya ke customer service mengenai persyaratan garansi, dia hanya menanyakan kartu pembelian produk dan kartu garansi. Lalu dikatakan untuk biaya service selama pemakaian normal bukan kesalahan pemakaian penggunaan biaya gratis. Lama waktu tunggu service sekitar 14 hari. Setelah 14 hari kemudian dari pihak customer service menelpon bahwa produk sudah bisa diambil. Produk saya ambil tanpa dikenai biaya apapun alias gratis.

Jadi meski banyak merek smartphone Android terkenal dan mahal tidak lantas membuat saya berpikir untuk membelinya. Jika ada produk lokal yang service center-nya besar dan lokasinya jelas, itu cukup meyakinkan saya untuk membeli produk tersebut. Menurut saya service center tidak mungkin pindah dalam semalam. Apa salahnya memilih produk lokal. Jika kita tidak mencoba, kita tidak akan pernah tahu hasilnya.

Memang teman-teman saya jarang yang memakai produk yang saya gunakan. Gak Gaya katanya. Ada juga teman berkomentar “Merek itu kan (jagonya) produk elektronik bukan smartphone?” Menurut saya garansi itu yang terpenting, bukan merk yang saya utamakan. Jika produk yang saya beli service center-nya ada mengapa harus membeli produk yang service center-nya belum jelas keberadaannya.

Semoga artikel yang saya buat ini buat bisa menjadi pertimbangan dalam membeli produk yang garansinya bisa diandalkan dan tidak rumit saat mengajukan klaim garansi.

Fajar
Desa Paron, Kec. Ngasem
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

2 komentar untuk “Puas dengan Layanan Garansi Smartphone Polytron

  • 5 Januari 2018 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Saya menggaransikan hp polytron lewat konter HP dimana saya beli hp tersebut ,tapi sekarang sudah 2,5 bulan belum jadi juga….ini yg salah siapa yah?? Konter HP apa polytron nya…saya datang ke konter dia minta waktu satu Minggu jika masih belum jadi hp saya akan di ganti hp yg lain…..

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Puas dengan Layanan Garansi Smartphone Polytron

oleh inikahcinta dean dibaca dalam: 1 min
2