Dilecehkan oleh Marketing Penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Yth. Media Konsumen,

Sore ini tanggal 2 Juni 2016 saya menunggu konfirmasi penawaran KTA Bank Danamon oleh marketing a/n Gadis yang pada tanggal 1 Juni 2016 saya menerima penawaran KTA Danamon melalui sms no. HP 082311330811 dengan isi sms sebagai berikut :

YTH, Bpk/Ibu BAMBANGDONALMARTUA.
PENGGUNA KARTU KREDIT.
PENAWARAN K.T.A DANAMON.
BUNGA 0,9%.
MINAT HUB GADIS>TELP+W.A_081380892223
BB>5D055849/554DA12A.

Saya mencoba Whatsapp ke no. HP GADIS 081380892223 untuk bertanya mengenai penawaran yang ada di sms tersebut dan dijawab singkat tanpa basa basi mengenai pelayanan. Dikarenakan saya butuh info tentang penawaran KTA maka saya langsung menghubungi marketing Gadis agar lebih jelas, tetapi jawabannya tetap singkat dan hanya minta data KTP, KK , NPWP agar dikirim saja ke Whatsapp.

Saya sudah lakukan dan saat ini saya menunggu dari hari sebelumnya karena Gadis janji akan menghubungi saya jika data kurang. Dan hari ini Gadis sms saya dan memberitahu sulit menghubungi saya sehingga saya mencoba menghubungi Gadis dengan maksud ingin tahu dokumen apa yang kurang. Tetapi bukannya memberikan info dokumen apa yang dibutuhkan Gadis malah menanyakan banyak hal tentang data saya, sehingga saya batalkan rencana pengajuan saya karena Gadis sampai menanyakan sisa limit kartu kredit saya. Yang saya tahu untuk mengetahui hal itu ada bagian terkait khusus dari Bank Danamon, bukan oleh Gadis yang seorang marketing. Anehnya lagi setelah saya batalkan pengajuan KTA, Gadis mengirim sms sebagai berikut :

“Bapak bambang donal kyak nya kurang piknik yah .. Wakwakwakwk “

Apakah bahasa seperti itu diajarkan dalam pelayanan Bank Danamon. Saya harap Bank Danamon dapat memahami dan menerapkan arti service excellent bukan ejekan ke calon nasabah.

Bambang Donal
Jln. Raya Ragunan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Dilecehkan oleh Marketing Penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA)

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dilecehkan oleh Marketing Penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA)

oleh bambang donald dibaca dalam: 1 min
2