Penggelapan Dana Top Up Asuransi Axa Financial

Kronologis penggelapan dana oleh agen asuransi AXA FINANCIAL yang dilakukan oleh Direktur agency AXA FINANCIAL kantor pemasaran Jl. Diponegoro – Lampung bernama Ichan. Agen kemitraan resmi AXA FINANCIAL di Lampung.

Awalnya saya punya polis unit link yang dibuka sejak tahun 2008. Bulan April 2015 Ichan menawarkan Top Up lump sum M-link Aggressive Equity. Guaranteed rate 2% per bulan jangka waktu 6 bulan. Saya memasukkan top up sebesar Rp 1.2 Bio. Saat jatuh tempo saya diminta extend 6 bulan lagi. Tanggal 3 Mei 2016 jatuh tempo dan saya mau stop dan melakukan pencairan. Nilai pencairan 1.505 Bio. Dijanjikan tanggal 27 Mei 2016 cair.

Ternyata tanggal 27 Mei 2016 itu agen ini kabur.

Saya datang ke kantornya, disitu bertemu pegawai AXA yang ditempatkan di kantor tersebut. Setelah di cek ternyata TOP UP saya sebesar Rp 1.2 bio tersebut tidak pernah disetor. Dan polis yang diberikan palsu.

Saya sudah melapor kepada AXA FINANCIAL melalui staff perwakilan AXA FINANCIAL di kantor tersebut namun belum ada respon yang signifikan atas permasalahan tersebut.

Mohon tanggapan dan pertanggungjawaban dari pihak AXA FINANCIAL.

Rossie Zen
Palem Permai
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AXA Financial:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan AXA Financial Indonesia atas Keluhan Ibu Rossie Zen

Yth. Media Konsumen, AXA Financial Indonesia telah menerima informasi perihal permasalahan yang dihadapi oleh Ibu Rossie Zen. Kami telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Financial?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penggelapan Dana Top Up Asuransi Axa Financial

Rossie Zen 1 menit
0