Dji Sam Soe Tidak Lagi Nikmat

Saya mulai merokok Dji Sam Soe sejak tahun 1991 dan waktu itu benar-benar nikmat. Namun sekarang Dji Sam Soe kretek bungkus hijau (bukan refill) tidak senyaman dulu meski untuk rasa bedanya hanya sedikit. Isian dalam lintingan Dji Sam Soe kelihatannya hanya gagang tembakau bukan tembakaunya, jadi kalau kita nyalakan seperti obor. Sangat tidak nyaman.

Sungguh ironi sekali, rokok sekelas Dji Sam Soe hanya dijejali dengan batang daun tembakau. Dimohon kepada produsen Djie Sam Soe untuk mengembalikan Dji Sam Soe bungkus hijau isi 12 seperti dulu lagi, baik cita rasa ataupin isi lintingannya.

Terima kasih.

Sigid Widagdo
Jogonalan, Klaten
Jateng 57452

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Dji Sam Soe Tidak Lagi Nikmat

  • 10 November 2016 - (20:07 WIB)
    Permalink

    hari ini saya beli rokok Jie sam soe keretek tapi expirednya bulan Juni, sementara sekarang bulan november.

  • 9 Juli 2017 - (02:47 WIB)
    Permalink

    saya salah satu penikmat roko Dji Sam Soe super premium dari kota malang
    kekecewaan saya pada roko ini kenapa akir2 ini lintingan dan rajangan tembakaunya berubah..??
    kurang lebih 3-4 bulan ini hampir setiap kali saya beli pasti kebagian batang rokok yang kopong atau pecah ketika di sulut karena adanya rajangan batang daun dan cengkeh yang besar..!!
    mohon perhatianya kepada pihak pengawas dan pelaksana produksi dari pihak roko Dji Sam Soe agar lebih di tingkatkan kontrol kualiti nya agar kami para pecinta dan penikmat roko Dji Sam soe selalusetia mengonsumsi produk tersebut
    teeima kasih

  • 6 Februari 2018 - (12:52 WIB)
    Permalink

    sebagai konsumen setia dji sam soe saya juga merasakan bahwa rasanya tak lagi sama…. sepakat mas

  • 8 Januari 2019 - (19:52 WIB)
    Permalink

    Beberapa hari ini saya membeli Djisamsoe Super Premium dengan Bungkusan gambar terbaru tapi setelah dibuka batang rokoknya agak mengecil dan batangnya agak keras dan pada saat saya menghisapnya nikmatnya sangat jauh berkurang. Saya mohon saya sudah lama menghisap Djisamsoe Super Premium jangan sampai saya berpindah ke Rokok jenis yang lain jadi tolong dikembalikan Rokoknya seperti dulu lagi karena batang rokok yang dulu lebih nikmat dibandingkan yang sekarang. Secara garis besar saya kecewa terhadap Djisamsoe Super Premium tidak memperhatikan konsumen penikmat Djisamsoe Super Premium……….

    • 5 April 2020 - (01:38 WIB)
      Permalink

      Saya sebagai penikmat dji sam soe sejak tahun 1988 berawal dari dji sam soe kuning sampai saya beralih ke dji sam soe super premium hingga sekarang, yang saya nikmati kelembutan super premium hanya sampai tahun 2016 selanjutnya hingga sampai saat ini cita rasanya tidak ada lagi, apalagi yang saya rasakan untuk dji sam soe super premium tidak lagi merasakan kenikmatan, selalu saya mendapatkan batang pada salah satu rokok tersebut.. sampai pernah saya beli sebungkus dan satu bungkus itu juga saya mendapatkan ketidak nikmatan saat menghisapnya, keras, batang, itu yang saya dapat, saya mohon agar diperbaiki mutunya sesuai dengan iklan yang besar dan gencar untuk meyakinka bahwa dji sam soe mempunyai cita rasa tersendiri, tolong tunjukkan bahwa benar benar mempunyai cita rasa yang benar bukan sekedar basa basi, maaf bila saya berkata demikian karena saya sulit untuk mencari penggantinya lagi.. hanya dji sam soe yang bisa saya hisab tidak rokok lain.. tetapi bila ada rokok lain yang lebih nikmat saya terpaksa pindah haluan bila dji sam soe tidak mengindahkan para penikmatnya. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan saya ucapkan terima kasih dan mohon perhatiannya.

  • 29 April 2019 - (22:58 WIB)
    Permalink

    Menurut saya dji samsoe 12 dan super premium lebih halus, yang isi 16 bikin radang tenggorokan. Beberapa teman juga mengatakan demikian. Beda racikannya.

  • 26 Desember 2022 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Saya juga penikmat rokok jisamsoe tapi sudah beberapa tahun ini saya sering menemukan rasa yang tidak se enak dulu, seharum dulu..saya berharap untuk pihak jisamsoe harus pro aktif terhadap kwalitas rokok ini..
    Ini sangat merugikan konsumen..
    Terimakasih..

  • 28 Februari 2023 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Kalau soal rasa, saya masih bisa maklum, mereka juga research pakai tenaga ahli untuk menentukan campuran bahan yang baik, tapi kalo soal teknik lintingan ini yang tidak bisa di tolerir, kalau ternyata bahan rajangan terlalu besar kan bisa di cacah ulang biar tidak terlalu padat saat di linting, para pekerja pelinting rokok juga harusnya di training bagaimana teknik lintingan dan kepadatannya juga mempengaruhi daya hisap perokok, saya pribadi tidak begitu mementingkan harus berapa besar dan porsi sebatang rokok, jika ukuran kecil lebih lancar di hisap, lalu mengapa ukuran standar kretek malah susah dihisap?!.

  • 11 Januari 2024 - (01:09 WIB)
    Permalink

    Djisamsu kretek rasanya sudah tidak sperti dulu, sy penikmat rokok samsu dgn pipa rokok dr tahun 1996, tolong dikembalikan rasa yg luarbiasa, rasa sdh tdk konsisten, knikmatan merokok dgn pipa rokok sdh tdk ada knikmatan, apalagi tdk pakai pipa… Mulai beralih rokok kretek yg lain….

 Apa Komentar Anda mengenai Djie Sam Soe?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Dji Sam Soe Tidak Lagi Nikmat

oleh Somo Niscala dibaca dalam: <1 menit
9