Poin dari Struk Susu Morinaga Tidak Diakui oleh Kalbe Farma

Yth. Media Konsumen,

Pada Hari Minggu 5 Juni 2016, saya menukarkan struk pembelanjaan produk susu Morinaga yang telah saya kumpulkan berbulan-bulan di Event Morinaga yang bertempat di Grand City Surabaya. Hari ini (17 Juni 2016) istri saya dikonfirmasi oleh salah satu CS dari Jakarta yang menanyakan berbagai hal tentang keabsahan struk pembelanjaan dan bukti sendok yang cukup banyak. Diantaranya yang ditanyakan sebagai berikut:

  1. Susu segini banyak untuk apa? Anak ibu ada berapa?
  2. Apa semua susu diminum anak ibu?
  3. Apakah takaran sudah sesuai?
  4. Pada Bulan Maret ibu membeli masing-masing varian 16 dus, untuk apa?
  5. Anak ibu namanya siapa aja?

Setelah selesai dengan semua pertanyaan yang menjengkelkan tadi, siang harinya istri saya mendapatkan konfirmasi melalui SMS bahwa semua berkas yang sudah diterima tidak dapat diakumulasikan untuk mendapatkan poin.

Mohon penjelasan ini maksudnya apa? Sudah hampir 4 tahun saya menggunakan produk dari Morinaga tapi sampai hari ini sudah 2 kali saya dikecewakan untuk pengumpulan poinnya. Setahun kemarin struk yang saya kumpulkan selama 1 tahun juga tidak diakui karena saya belum terdaftar menjadi member Kalbe Family. Setelah terdaftar kok kejadian yang sama terjadi lagi?

Onny Dananjaya Putera
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:41    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Poin dari Struk Susu Morinaga Tidak Diakui oleh Kalbe Farma

  • 18 Juni 2016 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Selamat siang,
    Mengucapkan terima kasih karena permasalahan kami tentang penghapusan poin pembelian produk morinaga sudah terselesaikan melalui CS via telp pada hari ini 18 juni 2016 pihak kalbe telah memberikan poin sebanyak 10.000 poin dan saya sdh setuju untuk menukarkan poin tsb dengan pilihan reward di katalog, semoga kalbe dan mediakonsumen.com terus maju dan berkembang.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Poin dari Struk Susu Morinaga Tidak Diakui oleh Kalbe Farma

oleh Onny Putera dibaca dalam: 1 min
1