Kecewa Pelayanan Kartu Kredit dari Bank Mega

Pertama-tama saya ingin berterima kasih atas adanya situs mediakonsumen.com sehingga kami para masyarakat dapat mengeluarkan opini dan pendapat serta keluhan kami.

Nama saya Richard Firdaus H., saya tinggal di Bekasi. Berikut keluhan saya terhadap pelayanan bank MEGA

Saya mengajukan Aplikasi kartu kredit di awal bulan Mei 2016 dan setelah melewati proses analis saya di approve per tanggal 27 Mei 2016. Berdasarkan informasi Call Center Bank Mega Kartu Kredit saya ( Visa Gold ) dikirim ke kurir 30 Mei 2016. Berdasarkan informasi dari Call Center Mega saya akan Menerima Kartu Kredit saya Selambat-lambatnya 10 hari untuk daerah JABODETABEK dan 14 Hari untuk diluar JABODETABEK, namun tanggal 10 Juni 2016 saya belum terima. Saya hubungi pihak bank Mega dan mereka bilang tanggal 14 Juni 2016 paling lambat sudah saya terima.

Saya tunggu tanggal 14 Juni 2016 dan belum saya terima, saya hubungi call center dan CS membuatkan percepatan pengiriman kartu dan estimasi PALING LAMBAT sudah di tangan saya tanggal 21 Juni 2016, namun saya masih belum menerima Kartu Kredit saya. Saya menghubungi Call Center dan jawaban mereka selalu sama mereka akan buatkan laporan dan saya disuruh menunggu lagi. PALING LAMA 10 Hari Kerja.

Saya sangat kecewa karena saya terus dijanjikan tanpa adanya kejelasan dimana kartu kredit saya apakah kurir Bank Mega tidak bekerja? Sampai pengiriman saya ngaret dan sangat terlambat Hingga 11 Hari dari tanggal yang dijanjikan?? Kenapa bisa separah itu untuk pengiriman kartunya? Mohon kejelasannya kepada PIHAK BANK MEGA karena saya sebagai nasabah Kartu Kredit Bank Mega sangat Kecewa atas Keterlambatan yang tidak jelas sampai kapan ini

Richard Firdaus Hutabarat
Jl. Bambu kuning, Kel. Sepanjang Jaya
Rawa Lumbu
Bekasi Timur 17114

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Bapak Richard Firdaus

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Richard Firdaus Hutabarat di mediakonsumen.com (21/6), “Kecewa Pelayanan Kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pelayanan Kartu Kredit dari Bank Mega

oleh Richard Firdaus dibaca dalam: 1 menit
0