Mohon Klarifikasi Kartu Kredit AEON

Saya ingin menyampaikan bahwa pada Juli 2016 ini saya melakukan pembayaran Kartu Kredit Aeon saya sejumlah Rp. 221.441 rb dari Rp. 521.441 rb melalui ATM BCA. Setelah saya melakukan pembayaran lalu saya cek kembali sisa total tagihan saya tapi tidak berkurang, masih di angka yang sama.

Lalu saya mengirim email ke CS AEON sekaligus menginformasikan bahwa saya telah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit. Mereka membalas telah menerima pembayarannya, tapi saat ditanya kok masih di angka yang sama sisa total tagihannya? CS menjawab karena saya ada keterlambatan dan pembelian di Google Playstore padahal saya tidak merasa melakukan pembelian tsb.

Ketika saya minta bukti print-nya malah tidak dibalas dan juga jawabannya muter-muter terus. Sekarang sudah keluar tagihan untuk Agustus di angka Rp. 539.608. Loh ini bagaimana? Saya sudah membayar Rp. 221.441 kok bukannya berkurang malah nambah. Waktu saya email lagi emailnya belum dibalas lagi. Mohon klarifikasinya.

Sunardi Wijaya
Kp. Makasar – Jakarta Timur

Catatan Redaksi: Korespondensi email lengkap antara nasabah dan Aeon Credit ada pada redaksi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Sunardi Wijaya

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Sunardi Wijaya Kusuma di mediakonsumen.com tertanggal 17 Juli 2016 dengan judul “Mohon Klarifikasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Klarifikasi Kartu Kredit AEON

oleh Sunardi Wijaya dibaca dalam: 1 min
0