Indihome di Ocean Blue Batu layar Lombok Sudah Dua Bulan Tidak Konek

Saya dari OCEAN BLUE Batu layar LOMBOK. Pada bulan Juni jaringan kabel putus ditabrak truk. Kami memakai INDIHOME dan sudah 2 bulan tidak bisa konek. Kami sudah laporkan ke kantor pusat Telkom di Mataram. Diberitahu oleh customer services dan pegawainya supaya kami mencari bagian teknisi dan pegawai teknisi berjanji akan datang menyambung pada hari itu. Tapi kita tunggu selama tiga minggu teknisi tak pernah datang.

Dalam tiga minggu tersebut kami mendatangi kantor Telkom sebanyak lima kali.Tapi cuma janji-janji kosong. Kira-kira satu bulan kemudian teknisi datang menyambung kabelnya, tapi hanya bisa dipakai sehari. Kami hubungi teknisinya lagi dan dia suruh kita telpon ke 147. Tapi nomor ini tidak pernah aktif. Kami datang ke kantor Telkom Senggigi. Pegawainya janji datang pada hari itu, tapi tidak datang-datang sampai 3 Minggu. Kami datang lagi ke kantor Telkom Mataram sebanyak 2 kali dan pegawai cuma janji-janji saja. Sampe sekarang tidak datang periksa. Total kami sudah bolak-balik lebih dari 7 kali.

Telkom adalah yang paling BAD di Indonasia service-nya, kalau mau kita beli produk telkom perjanjiannya manis setelah kita pakai ada masalah pegawainya tidak pernah ambil tindakan. Malah kita cuma kita disuruh tunggu-tunggu saja. Padahal jika kita telat bayar satu hari saja koneksi langsung diputus.

Saya harap manajer Telkom Mataram bisa ambil tindakan dan memberikan pelayanan yang baik pada pelanggannya. Terimakasih.

Vincent Kuek
OCEAN BLUE Batu layar
Senggigi – Lombok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome di Ocean Blue Batu layar Lombok Sudah Dua Bulan Tidak Konek

oleh Vincent Kuek dibaca dalam: 1 menit
0