Pengiriman Kartu Kredit Mega 2 Bulan Belum Diterima dan Kualitas Call Centre

Awal bulan Juni 2016 permohonan pembuatan kartu kredit Mega Gold saya disetujui dan ditelepon oleh pihak Bank Mega bahwa kartu akan dikirim ke alamat rumah. Setelah menunggu sampai akhir Juni kartu tidak kunjung tiba. Saya pun menelepon call centre Mega dan mendapat jawaban bahwa tanggal 27 juni kartu retur karena rumah dalam keadaan kosong. Dan saya pun disuruh menunggu lagi untuk proses pengiriman ulang dan dijanjikan 10 hari kerja, tetapi sampai sekarang bulan Agustus kartu belum diterima juga. Sudah puluhan kali saya telepon call centre dan jawabannya itu itu saja suruh menunggu.

Lama menunggu saya berniat untuk cancel saja tidak usah dikirim, tetapi pihak call centre meyakinkan saya untuk menunggu saja. Yang saya heran kualitas kurir Bank Mega sangat buruk, tidak menelepon saya, ketika posisi rumah katanya kosong, padahal di rumah selalu ada orang. Dan untuk pengiriman pun ke Tangerang yang notabene masih daerah Jabotabek tapi bisa berbulan-bulan tanpa ada kepastian dimana posisi kartu saya,

Saya harap Bank Mega lebih aware lagi terhadap kasus begini, karena saya lihat kasus ini ternyata banyak pengaduannya dengan kasus yang sama seperti saya.

Kemana lagi saya melakukan pengaduan karena di call centre sudah puluhan kali, ke website pengaduan Bank Mega juga sudah dilakukan, tetapi tidak ada tanggapan. Kalau begini pelayanan terhadap konsumen Bank Mega sangat parah dan mengecewakan. Beda dengan bank lain yang cepat tanggap menanggapi pengaduan.

Arif Rahman
Kampung Melayu, Teluknaga
Kab Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Bapak Arif Rahman

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Arif Rahman mediakonsumen.com (5/8), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega 2 Bulan Belum Diterima...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Mega 2 Bulan Belum Diterima dan Kualitas Call Centre

  • 11 Agustus 2016 - (21:40 WIB)
    Permalink

    permasalahan sudah clear,tanggal 5 agustus saya sudah terima kartu nya.

  • 6 September 2016 - (07:48 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama. Sampe bosen nelpon mega. Buang2 pulsa. Kartu saya msih belum diterima udah sebulan lebih

    Bahrul Ulum
    082226111899

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Mega 2 Bulan Belum Diterima dan Kualitas Call …

oleh arifrahman dibaca dalam: 1 menit
2