Kecewa Pilih Operator Tri (3)

Selama ini pemakaian operator Tri (3) di lokasi saya tidak ada masalah. Pada tanggal 8 Agustus 2016 tiba-tiba sinyal Tri di lokasi saya drop sehingga mengalami kesulitan menggunakan layanan suara, sms maupun data. Tapi kalau dibawa ke lokasi lain, layanan Tri bisa digunakan secara normal. Maka saya simpulkan ini adalah permasalahan di jaringan bukan kartu maupun handset.

Karena nomor Tri saya ini (089696796xxx) adalah nomor utama tentunya saya sangat mengalami kesulitan komunikasi karena susah dihubungi maupun menghubungi. Saya sudah coba complain ke Tri lewat CS Tri di 123, FB maupun datang ke Tri Store namun sampai hari tulisan ini dibuat tetap tidak ada solusi penyelesaian permasalahan saya.

Apakah begitu susah buat operator sekelas Tri untuk menangani permasalahan yang dihadapi seorang konsumen? Keputusan menggunakan Tri sebagai nomor utama adalah KESALAHAN YANG FATAL.

Theri
Jembatan Lima
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pilih Operator Tri (3)

oleh th3r1_Jakbar dibaca dalam: 1 menit
0