Penjelasan PT. MNC Bank Internasional,Tbk atas Surat Ibu Shafta Puteri

Menanggapi keluhan Ibu Shafta Puteri pada tanggal 17 Agustus 2016 melalui kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com, dengan judul “Mohon Agar Surveyor Kartu Kredit MNC Bank Lebih Sopan” bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Ibu Shafta Puteri alami.

Kami juga sangat berterima kasih atas kritik dan masukan dari Ibu yang bertujuan untuk meningkatkan layanan MNC Bank kepada nasabahnya. Merupakan komitmen bagi MNC Bank untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya. Sehubungan dengan sikap dan perilaku salah satu surveyor, yang bersangkutan telah kami proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

MNC Bank merupakan perusahaan afiliasi yang tergabung dalam MNC Corporation dengan visi menjadi bank masa depan yang memberikan layanan bintang lima. MNC Bank menyediakan produk unggulan perbankan berupa tabungan, pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif dan layanan keuangan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut Ibu Shafta Puteri dapat menghubungi call center kami di 1500188.

Hormat kami,

PT. Bank MNC Internasional, Tbk.
Andri Latif
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Bank:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Mohon Agar Surveyor Kartu Kredit MNC Bank Lebih Sopan

Dear Pembaca Mediakonsumen.com, Tanggal 16 Agustus 2016 baru saja saya didatangi oleh salah satu surveyor dari MNC Bank yang ingin menanyakan tentang validasi data...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Penjelasan PT. MNC Bank Internasional,Tbk atas Surat Ibu Shafta Puteri

  • 7 Maret 2017 - (11:08 WIB)
    saya sangat kecewa sama mnc bank untuk kartu kreditnya.
    saya tanggal 3 tlp cs bagian cc memberikan informasi bahwa cc mnc saya dlm proses pengiriman tetapi barusan saya tlp cs cc mnc memberikan informasi bahwa kartu saya masih dalam percetakan aneh yang benar yang mana tolong dong kalau kasih informasi ke nabasah yang jelas.
    marketing cc mnc berkata pengiriman kartu cepat pak maksimal 14 hari kerja tp sampai detik ini kartu saya saja belum siap gimana sih kok jadi nasabah di persulit dengan kartu kredit mncnya
  • 8 Maret 2017 - (08:10 WIB)
    Saya brammanstyo irawan tlp 081234328303 saya mau bertanya tentang kejelasan status cc saya karena sampai hari ini belum ada kepastian mohon bantuannya
  • 21 Maret 2019 - (11:15 WIB)
    Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari PT Bank MNC International Tbk. Saya berusaha mengajukan penutupan kartu kredit. Sejak tahun lalu, saya berkali kali menghubungi customer care melalui email dan juga telpon ke nomor 1500188. Email tidak pernah ada balasan. Menelpon customer care selalu saja menunggu antrian berbicara dengan petugas customer care, selalu saja menghabiskan pulsa saya untuk menunggu antrian. Saya juga sudah mencoba menghubungi melalui website resmi http://www.mncbank.co.id menggunakan fitur “Hubungi Kami” namun setiap kali saya tekan tombol KIRIM selalu saja error dan muncul pesan “catcha salah”. Hingga tadi malam saya terima email tagihan pembayaran annual fee. Kejadian ini membuat saya semakin yakin untuk menutup kartu kredit MNC karena pelayanannya sangat buruk kepada nasabah. Saya mohon agar YLKI dapat mengevaluasi pelayanan Bank MNC dan langsung tindak tegas jika tidak sesuai standar pelayanan kepada konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Bank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penjelasan PT. MNC Bank Internasional,Tbk atas Surat Ibu Shafta Puteri…

MNCBank 1 menit
4