Kurir Bank Mega Memang Mengecewakan

Saya Muhammad Mursyid Yulianto pada tanggal 22 Agustus 2016 saya mendapat informasi bahwa pengajuan kartu kredit Bank Mega saya disetujui. Tapi setelah lewat dari 2 minggu hari kerja. Kartu yang dijanjikan belum juga datang. Kemudian pada tanggal 13 September 2016, saya menghubungi call center Bank Mega. Setelah dicek mereka mengatakan sudah dikirim kurir dan saya diminta untuk menunggu 1 minggu. Karena menurut laporan di sistem seharusnya estimasi pengiriman kartu tersebut tanggal 8 September pukul 13.30 sudah diterima. Dan posisi kartu saat itu menurut CS nya sudah berada di based area. Kebetulan saya berdomisili di Klaten Jawa Tengah. Jadi kalau menurut laporannya sudah di based area. Harus dalam waktu 1 minggu sudah sampai dan diterima. Tetapi setelah 1 minggu juga belum datang.

Kemudian tanggal 20 September 2016 saya menghubungi call centre lagi. Dan jawaban saya terima tetap sama. Bahwa kartu sudah dikirim kurir. Diminta tunggu 1 minggu. 1 minggu berlalu, tapi kartu belum juga datang. Tanggal 22 September 2016, saya telepon lagi ke call centre Bank Mega. Dari jawaban CS nya dapat info bahwa kartu sudah di kurir. Sudah dibuatkan nota percepatan pada tanggal 13 September 2016. Dan diminta untuk menunggu sampai tanggal 27 September 2016. Karena itu adalah deadline terakhir kurir untuk pengiriman kartu. Saya juga sudah diberi nomor nota percepatan itu utk untuk laporan jika sampai tanggal 27 September 2016 nanti kartu belum diterima.

Saya merasa kecewa atas pelayanan kurir Bank Mega. Rasanya seperti di-PHP. Semoga sebelum tanggal 27 September 2016 nanti kartu kredit saya sudah sampai ke alamat yang dituju. Terima kasih.

Muhammad Mursyi Yulianto
Klaten, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Mursyid Yuliyanto

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Mursyid Yuliyanto mediakonsumen.com (23/09), “Kurir Bank Mega Memang Mengecewakan, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Bank Mega Memang Mengecewakan

oleh Ridho aulia dibaca dalam: 1 menit
0