Kurir Kartu Kredit AEON Tidak Profesional

Nama saya Dara Nurulita Adzani. Saya sudah apply kartu kredit AEON dan telah ada pemberitahuan bahwa telah disetujui. Pada tanggal 3 Oktober 2016 saya menerima panggilan telepon dari 021-29718400 bahwa kartu kredit AEON saya diretur karena alamat tidak diketahui. Padahal alamat kantor saya di pinggir jalan, aksesnya mudah, dan posisi ruangan perusahaan saya di dekat lobby.

Kemudian saya menerima 3 kali panggilan telepon dari nomor 021-29713400 atas nama AEON. Isi dari ketiga panggilan tersebut adalah kurir akan mengirimkan kartu kredit saya yang pada hari tersebut, yaitu tanggal 4 Oktober 2016, 6 Oktober dan terakhir 14 Oktober. Saya menyampaikan bahwa besok saya mulai mengambil cuti dan tidak akan ada di tempat. Namun orang di balik panggilan itu menyampaikan bahwa kartu kredit AEON saya akan dititipkan.

Hingga hari ini saya belum menerima kartu kredit AEON saya, dan rekan kerja saya belum menerima barang apa pun atas nama saya. Apakah sebenarnya kartu kredit AEON saya tersebut serius akan dikirimkan? Sehubungan mulai minggu depan saya akan mengambil cuti panjang dan tidak ada di kantor.

Terima kasih atas perhatiannya.

Dara Nurulita Adzani
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit AEON:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia Untuk Ibu Dara Pratama

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Dara Pratama di mediakonsumen.com tertanggal 17 Oktober 2016 dengan judul “Kurir Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Kartu Kredit AEON Tidak Profesional

oleh Dara Pratama dibaca dalam: 1 menit
0