Baru Satu Hari Beli, Printer Epson L360 Rusak

Saya mengalami kejadian penjual Epson tidak mau mengganti barang yang rusak padahal barang baru dibuka dari kemasan dan baru satu hari dari tanggal pembelian.

Pada tanggal 6 Oktober 2016 saya membeli printer Epson L360. Tanggal 7 Oktober saya baru mencoba printer tersebut, mencetak 10 lembar. Baru 2 lembar mesin berhenti di komputer tertulis paper jam. Lalu saya menghubungi tempat saya membeli. Keesokan harinya datanglah teknisi toko, ternyata dia tidak bisa memperbaiki. Akhirnya printer dibawa oleh teknisi toko, menurut teknisi toko akan dibawa ke Epson Mangga Dua, karena toko dia di Mangga Dua.

Setelah selesai keesokan harinya dibawa kembali ke tempat saya katanya cuma software-nya saja yang diperbaiki. Setelah yang mengirim printer itu pulang saya mencobanya kembali mencetak 10 lembar, TERNYATA kejadiannya terulang kembali paper jam. Saya komplain kembali ke toko tempat saya membeli. Saya menekankan untuk diganti dengan yang baru. Tapi menurut toko tempat saya membeli katanya tidak bisa, karena Epson Mangga Dua tidak mau mengganti dengan yang baru. Akhirnya printer tersebut dibawa kembali ke toko lalu ke Epson.

Selesai diperbaiki dikirim kembali ke saya. Alhasil kenyataannya masih RUSAK seperti kejadian sama PAPER JAM. Saya mencoba menelepon call center Epson dan menanyakan hal printer saya dan saya juga menanyakan hal PENGGANTIAN barang. Menurut call center Epson bisa ditukar satu minggu dari tanggal pembelian.

Imam Sudrajat (FC Kayla)
Jl Bangka Raya
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Baru Satu Hari Beli, Printer Epson L360 Rusak

oleh Imam Sudrajat dibaca dalam: 1 menit
0